Selalu Bergandengan Tangan selama Puluhan Tahun, Pemprov DKI Jakarta Merasa Sangat Terbantu dengan Kontribusi Pembangunan Jaya
Perayaan 63 Tahun Pembangunan Jaya digelar di DoubleTree by Hilton Jakarta, Bintaro Jaya, Rabu (18/9). (Istimewa)
17:56
18 September 2024

Selalu Bergandengan Tangan selama Puluhan Tahun, Pemprov DKI Jakarta Merasa Sangat Terbantu dengan Kontribusi Pembangunan Jaya

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta merasa sangat terbantu dengan Pembangunan Jaya yang selalu setia bergandengan tangan untuk tujuan membangun kota Jakarta selama puluhan tahun lamanya.

 

Oleh sebab itu, Nasrudin Joko Suryono mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Pembangunan Jaya yang terlibat aktif dalam pembangunan Kota Jakarta.

"Pemprov DKI sangat terbantu dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pembangunan Jaya. Jakarta bagi kami menjadi laboratorium untuk para arsitek. Banyak yang belajar dari Jakarta. Mereka (Pembangunan Jaya,red) memiliki legacy dengan pembangunan yang ada di Jakarta," kata Nasrudin Joko Suryono dalam perayaan 63 Tahun Pembangunan Jaya di DoubleTree by Hilton Jakarta, Bintaro Jaya, Rabu (18/9).

Dia menyadari APBD Jakarta memiliki keterbatasan untuk melakukan pembangunan strategis. Oleh sebab itu, peranan swasta terutama Pembangunan Jaya sangat dirasakan manfaatnya oleh Pemprov Jakarta. "Kalau hanya Rp 83 triliun kurang untuk membangun Jakarta. Keberadaan pihak swasta sangat dibutuhkan," tegasnya.

Lebih lanjut, Nasrudin Joko Suryono mengatakan kontribusi Pembangunan Jaya tidak hanya akan sampai di sini. Pemprov Jakarta menaruh harapan tetap berkolaborasi dengan baik ke depannya untuk menjawab sejumlah tantangan yang dihadapi Jakarta ke depan. Mulai dari penyediaan tempat tinggal, banjir, penambahan ruas jalan untuk menyiasati kemacetan, dan lain-lain.

"Saya yakin Pembangunan Jaya tetap menjadi pemain kunci untuk tantangan tersebut. Terima kasih PT Pembangunan Jaya telah bersama-sama membangun Kota Jakarta," ucapnya. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #selalu #bergandengan #tangan #selama #puluhan #tahun #pemprov #jakarta #merasa #sangat #terbantu #dengan #kontribusi #pembangunan #jaya

KOMENTAR