Pramono Anung Bicara Soal Komunikasi Prabowo-Megawati, Untuk Pertemuan Masih Tunggu Waktu
Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung saat wawancara khusus dengan Suara.com. (Suara.com/Dwi Bowo Raharjo)
12:28
11 September 2024

Pramono Anung Bicara Soal Komunikasi Prabowo-Megawati, Untuk Pertemuan Masih Tunggu Waktu

Politikus senior PDI Perjuangan Pramono Anung memastikan komunikasi antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto terjalin baik. Sementara itu, terkait rencana pertemuan kedua tokoh itu masih menunggu waktu.

"Nanti pada waktunya lah, tapi yang jelas komunikasinya berjalan dengan baik," kata Pramono Anung di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati disebut akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun untuk waktu pertemuannya masih belum diketahui tepatnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDIPPuan Maharani saat dijumpai awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Baca Juga: Dipastikan Segera Bertemu, Sinyal Megawati Bakal Bergabung ke Pemerintahan Prabowo?

Meski begitu, Puan menyatakan tidak mengetahui pokok pembicaraan yang bakal dibahas. Saat ditanya terkait kemungkinan partai berlambang banteng moncong putih bergabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran, ia hanya menjawab diplomatis.

"Silaturahmi penting, akan ada pertemuan, insyaAllah iya. Bahwa akan ada pembicaraan ke situ, kita tunggu saja," ujarnya.

Kendati membenarkan ada rencana bertemu, Puan enggan membeberkan waktu kapan pertemuan itu dilakukan. Ia mengindikasikan pertemuan dilakukan sebelum 20 Oktober 2024.

"Ya nanti kalau sudah pada waktunya teman-teman media pasti juga pada tahu," katanya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani sembelumnya juga sempat berbincang akrab dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri kala keduanya hadir dalam acara MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024).

Baca Juga: Saling Lempar Salam, Ada Apa Antara Megawati dan Sekjen Gerindra?

Saat ditanya awak media apakah dalam perbicangannya dengan Megawati apakah ada ajakan untuk PDIP supaya gabung ke pemerintahan, Muzani hanya menjawab diplomatis.

Ia mengungkapkan, dalam perbincangannya tersebut hanya diwarnai saling lempar salam.

Editor: Bangun Santoso

Tag:  #pramono #anung #bicara #soal #komunikasi #prabowo #megawati #untuk #pertemuan #masih #tunggu #waktu

KOMENTAR