Wawancara Eksklusif: Yakin Timnas Indonesia Tekuk Australia 2-0, Pramono Jagokan Sandy Walsh dan Ricky Cetak Gol
Wawancara eksklusif Suara.com dengan Bacagub Jakarta Pramono Anung di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. (Suara.com/Novian)
18:40
10 September 2024

Wawancara Eksklusif: Yakin Timnas Indonesia Tekuk Australia 2-0, Pramono Jagokan Sandy Walsh dan Ricky Cetak Gol

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung memprediksi kemenangan untuk Timnas Indonesia di laga melawan Australia dalam matchday ke-2 babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam ini.

Menteri Sekretaris Kabinet ini memperkirakan Indonesia menang 2-0 atas Australia.

"Yang paling penting Australia lawan Indonesia. Indonesia menang. 2-0," kata Pramono dalam wawancara ekslusif bersama di kediaman Pramono di Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024).

Pramono berharap dua gol itu dicetak oleh Sandy Walsh atau Ricky Kambuaya. Diketahui, Walsh sebelumnya mencetak gol dalam laga Indonesia vs Arab Saudi.

Baca Juga: Nyagub Jakarta, Perludem Sentil Pramono Anung karena Dianggap Dadakan Bikin Visi-Misi, Begini Katanya!

Wawancara eksklusif Suara.com dengan Bacagub Jakarta Pramono Anung di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. (Suara.com/Novian)Wawancara eksklusif Suara.com dengan Bacagub Jakarta Pramono Anung di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. (Suara.com/Novian)

"Walsh mudah-mudahan nge-gol-in lagi atau Ricky," kata Pramono.

Sementara itu, Pramono berharap penjaga gawang Timnas, yakni Maarten Paes kembali tampil memukau dengan tidak membiarkan gawang Indonesia kebobolan. Ia memuji Paes yang merupakan pemain dengan garis keturunan Kediri, Jawa Timur.

"Maarten Paes aslinya Kediri. Naturalisasi Kediri. Orang Kediei top-top," kata Pramono

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #wawancara #eksklusif #yakin #timnas #indonesia #tekuk #australia #pramono #jagokan #sandy #walsh #ricky #cetak

KOMENTAR