Program Crypto Experience Month 2024Edukasi 2.000 Mahasiswa di 12 Negara
Crypto Experience Month (CEM) 2024 diikuti 2.000 anak muda dari 12 kota di seluruh dunia. (Istimewa)
12:40
10 September 2024

Program Crypto Experience Month 2024Edukasi 2.000 Mahasiswa di 12 Negara

–Edukasi blockchain dan AI secara global saat ini menjadi konsentrasi. Bitget, exchange mata uang kripto dan perusahaan Web3 ikut menyelenggarakan Crypto Experience Month (CEM) 2024.

Acara tahun ini menampilkan kolaborasi dengan Bondex dan didukung Animoca Brands. Itu sebagai salah satu program CSR edukasi kripto Bitget, menetapkan standar baru untuk keterlibatan mahasiswa dengan partisipasi yang meningkat dua kali lipat dari tahun lalu.

CEM 2024 menjalin kemitraan dengan berbagai proyek dan institusi. Termasuk University of Transport di Ho Chi Minh City, Aula Magna dari UTN di Buenos Aires, Gen AI, ICP Hubs PH, the WebX Japan Conference, dan Multimedia University di Melaka, Malaysia.

Kolaborasi itu untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang industri AI dan blockchain, terutama yang menargetkan edukasi dan keterlibatan para kaum muda. CEO Bitget Gracy Chen menyatakan, pihaknya telah melakukan inisiatif edukasi bagi para kaum muda selama Hari Pemuda Internasional setiap Agustus.

Tanggapan luar biasa terhadap Crypto Experience Month 2024 menyoroti minat global yang terus meningkat terhadap blockchain dan AI. Menurut dia, kolaborasi dan inisiatif tahun ini telah menetapkan tolok ukur baru.

”Kami berkomitmen untuk melanjutkan misi kami untuk memberdayakan pengguna kami dan generasi berikutnya dengan pengetahuan dan alat yang mereka butuhkan untuk sukses di era Web3,” ucap Gracy Chen.

Hampir 2.000 anak muda dari 12 kota di seluruh dunia berpartisipasi dalam CEM 2024. Itu menunjukkan peningkatan partisipasi sebesar 100 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

”Di luar CEM, inisiatif Blockchain4Youth dari Bitget juga telah memberikan dampak yang besar, dengan 18 perkuliahan kampus yang dilakukan tahun ini, mendidik lebih dari 4.100 siswa tentang teknologi blockchain,” papar Gracy Chen.

VP Pemasaran & Pertumbuhan Bondex Paul Martin menuturkan, Crypto Experience Month 2024 telah menjadi kesempatan untuk terhubung dengan talenta muda dan mempromosikan pentingnya pendidikan blockchain dan AI.

”Antusiasme dan keterlibatan yang kami saksikan di berbagai kota benar-benar menginspirasi. Kemitraan ini menyoroti komitmen bersama kami untuk memberdayakan generasi profesional Web3 berikutnya, membekali mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi lingkungan yang dinamis dalam lanskap digital yang terus berkembang,” ujar Paul Martin.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #program #crypto #experience #month #2024edukasi #2000 #mahasiswa #negara

KOMENTAR