Nyanyikan Lagu Yellow di Depan Kader Demokrat, SBY: Jangan Terpengaruh, Anggaplah Warna Itu Biru
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat menyanyikan lagu Coldplay berjudul Yellow, bersamaan hari ulang tahun ke-75, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (9/9/2024). 
20:31
9 September 2024

Nyanyikan Lagu Yellow di Depan Kader Demokrat, SBY: Jangan Terpengaruh, Anggaplah Warna Itu Biru

- Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan sebuah lagu dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat ke-23 tahun dengan membawakan lagu berjudul Yellow milik band asal Inggris, Coldplay.

Persembahan lagu itu juga diberikan SBY tepat di hari ulang tahunnya ke75 yang juga jatuh pada hari ini, Senin , 9 September 2024.

Kendati demikian, sebelum menyanyikan lagu itu, SBY berpesan kepada kader Demokrat untuk mengubah mindset-nya dengan mengganti arti lagu tersebut dengan warna khas Demokrat, yakni biru.

"Saya punya hak sebagai yang berulang tahun untuk bernyanyi. Para kader kalau lagu saya ini mengucap satu warna ya, anggaplah warna itu itu biru," kata SBY di hadapan para kader, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (9/9/2024).

Setelahnya, Presiden ke-6 RI itu juga lantas meminta kepada seluruh kader untuk tidak terpengaruh pada warna apa pun yang disebutnya dalam lagu.

Lagu Coldplay berjudul Yellow ini sendiri diketahui mengartikan banyaknya bintang di langit yang memberikan penerangan dengan warnanya yang kuning bersinar.

"Jadi, jangan terpengaruh dengan warna yang saya ucapkan dalam lagu ini," kata SBY.

Setelah menyatakan demikian, pendiri Partai Demokrat itu langsung menyanyikan lagu diikuti oleh para kader Demokrat yang hadir.

Terlihat, beberapa kali SBY juga menunjuk ke arah kader Demokrat yang bernyanyi di depannya.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #nyanyikan #lagu #yellow #depan #kader #demokrat #jangan #terpengaruh #anggaplah #warna #biru

KOMENTAR