Koleksi Barang Mewah Vanessa Angel yang Dirawat Oma Gala: Sepatu, Pakaian, hingga Tas Branded
Vanessa Angel dan Oma Gala [Instagram]
11:16
20 Agustus 2024

Koleksi Barang Mewah Vanessa Angel yang Dirawat Oma Gala: Sepatu, Pakaian, hingga Tas Branded

Doddy Sudrajat baru-baru ini berkonflilk lagi dengan keluarga besannya, Haji Faisal. Dalam salah satu unggahan Instagram, Doddy menyinggung bahwa barang-barang peninggalan Vanessa Angel dikuasai oleh keluarga Haji Faisal.

Gara-gara sentilan Doddy Sudrajat itu, Dewi Zuhriati yang merupakan istri Haji Faisal memperlihatkan barang-barang peninggalan Vanessa Angel yang masih dirawatnya dengan baik. Haji Faisal berdalih barang itu disimpan untuk diberikan kepada sang cucu, Gala Sky, kelak ketika sudah besar.

Lantas apa koleksi barang mewah Vanessa Angel yang dirawat Dewi Zuhriati alias Oma Gala itu? Simak penjelasan berikut ini.

Barang Mewah Vanessa Angel

Barang Peninggalan Vanessa Angel yang dirawat Oma Gala [Instagram]Barang Peninggalan Vanessa Angel yang dirawat Oma Gala [Instagram]

Ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati sempat memperlihatkan nasib barang-barang sang menantu yang menurutnya masih dia rawat dengan sangat baik. Dia sempat merekam saat Siska, asisten rumah tangganya membersihkan satu persatu sepatu milik Vanessa Angel. Dalam video itu, terlihat belasan pasang sepatu dan heels Vanessa Angel yang masih tertata rapi di kardusnya.

Baca Juga: Wajahnya Dibilang Plek Ketiplek Sama Sosok Bukan Artis, Etika Fuji Jadi Perbincangan

"Sepatu dan pakaian almarhumah, masih kita rawat dengan bagus ya. Nanti kita serahkan ke Gala kalau sudah besar nanti," tulis Dewi Zuhriati dalam unggahannya belum lama ini.

Jadi selain koleksi sepatu, ada pakaian Vanessa Angel yang juga disimpan dan dirawat dengan baik oleh Dewi Zuhriati. Sementara itu beberapa koleksi sepatu mewah Vanessa Angel yang terlihat antara lain:

1. Valentino Garavani jenis Rockstud 100 Ankle Strap Patent Heels Black seharga Rp10,2 juta
2. Manolo Blahnik Hangisi Pump warna biru yang harganya Rp18 jutaan
3. YSL Patent Leather Tribute Heels yang harganya Rp7 jutaan untuk harga secondnya
4. Fendi Colobri Cloth Heels yang harganya Rp7,9 jutaan dan masih banyak lainnya lagi.

Selain itu, ada koleksi tas Vanessa Angel, seperti Balenciaga Classic City Small Bag seharga Rp18,9 juta, Balenciaga City Classic Bag seharga Rp30,7 juta, Prada crossbody bag, Gucci, dan masih banyak lagi. Semua barang itu masih disimpan di dalam sebuah lemari kaca. 

Barang Peninggalan Vanessa Angel Buat Gala Sky

Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)

Haji Faisal sempat menjelaskan bahwa barang-barang peninggalan Vanessa Angel itu nantinya akan diberikan pada sang cucu, Gala Sky. Dia juga membenarkan bahwa istrinya memang menyimpan dan merawat barang-barang peninggalan sang menantu.

Baca Juga: Haji Faisal Ungkap Kriteria Calon Suami Fuji: Harus Memiliki Segalanya, Tanpa Kekurangan

"Oma kemarin membongkar supaya jangan terjadi kesalahpahaman. Oma bongkar karena kebetulan mau dibersihin, mau dilap-lap, ada yang dilipat. Ingin memastikan saja agar barang-barang itu jangan sampai ada yang rusak, kita simpan," kata Haji Faisal baru-baru ini.

"Nanti mungkin kita perlihatkan pada Gala, mungkin saat dia kelas satu atau dua SD, mungkin dia sudah paham," sambung ayah Fuji ini.

Haji Faisal berharap Gala akan mengingat almarhumah ibunya ketika melihat barang-barang milik Vanessa Angel masih tersimpan rapi. Nantinya, Gala yang akan membuat keputusan terkait nasib barang-barang tersebut.

Haji Faisal bahkan pasrah jika kelak Gala ingin memberikan barang peninggalan itu pada Doddy Sudrajat.

"Saya berikan (barang-barang peninggalan Vanessa Angel) semua untuk Gala. Nanti Gala kalau sudah besar, kalau mau dia serahkan pada siapa, mau diserahkan pada kakeknya yang satu lagi, gak masalah bagi saya. Saya hanya menjaga," jelas Haji Faisal.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #barang #mewah #vanessa #angel #yang #dirawat #gala #sepatu #pakaian #hingga #branded

KOMENTAR