Bukan Skincare, Ini Resep Jessica Wongso Makin Glowing dan Lebih Kurus Usai 8 Tahun Dipenjara
Jessica Wongso didampingi pengacara dalam konferensi pers usai bebas bersyarat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
17:02
19 Agustus 2024

Bukan Skincare, Ini Resep Jessica Wongso Makin Glowing dan Lebih Kurus Usai 8 Tahun Dipenjara

Penampilan baru Jessica Kumala Wongso setelah bebas bersyarat pada Minggu (18/8/2024) menuai banyak pujian warganet. Bahkan Jessica Wongso dinilai menjadi semakin glowing sekalipun sudah menjalani 8 dari 20 tahun vonis hukuman penjaranya akibat kasus kopi sianida.

Jessica tampak meninggalkan lapas tempatnya ditahan dengan rambut tergerai berwarna coklat kemerahan. Tak hanya itu, Jessica bahkan sempat dipuji terlihat lebih kurus ketimbang sebelum dijebloskan ke dalam penjara.

"Omong-omong kurusan ya?" tanya pembawa acara di kanal YouTube Nusantara TV, berbasa-basi sebelum mewawancara Jessica lebih jauh.

Jessica Wongso dan Yakup Hasibuan [instagram/@yakuphasibuan]Jessica Wongso dan Yakup Hasibuan [instagram/@yakuphasibuan]


"Iya," jawab Jessica sambil tertawa malu. "Sekarang saya lagi rajin-rajinnya olahraga."

Baca Juga: Lulusan Kampus Top Australia, Jessica Wongso Jadi Guru Bahasa Inggris sampai Desainer Grafis di Penjara

"Tapi bukan berarti kurang nikmat di dalam sel ya? Atau memang menjaga badan?"

"Menjaga badan sih lebih tepatnya."

Bukan rutin merawat diri dengan skincare, tampaknya rajin berolahraga adalah kunci terjaganya penampilan Jessica, hingga terlihat berbeda setelah meninggalkan lapas.

Bahkan diakui Jessica, dirinya juga mengajarkan beberapa gerakan olahraga kepada teman-teman dekatnya di dalam lapas.

"Sempet jadi guru bahasa Inggris. Terus kalau temen-temen yang lebih deket aja, saya ajarin olahraga. Ya yang positif aja, buat isi waktu," kata Jessica.

Baca Juga: Skincare Jessica Wongso Bikin Kepo, Ini Kata Napi dan Petugas Rutan soal Perawatan di Penjara


Tak hanya itu, Jessica juga dinilai terlihat berbeda karena meninggalkan Lapas dengan memakai baju biru serta celana krem. Pasalnya Jessica selalu terlihat memakai kemeja putih dan celana hitam selama persidangan digelar.

"Itu karena diharuskan, saya juga nggak suka sebenarnya pakai baju putih, karena cepat kotor. Iya diharuskan, itu wardrobe-nya terdakwa," pungkas Jessica sambil tertawa.

Sebagai pengingat, Jessica Kumala Wongso ditetapkan bersalah dan divonis 20 tahun penjara dalam kasus kopi sianida yang menewasan Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016.

Kasus ini kemudian mencuat lagi pada tahun 2023, tepatnya setelah layanan streaming Netflix menayangkan film dokumenter bertajuk "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso".

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #skincare #resep #jessica #wongso #makin #glowing #lebih #kurus #usai #tahun #dipenjara

KOMENTAR