Berapa Umur Kenji Anak Jennifer Bachdim? Berani Pergi ke Belanda Sendirian demi Masuk Sekolah Bola
Kenji, anak Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)
16:03
19 Agustus 2024

Berapa Umur Kenji Anak Jennifer Bachdim? Berani Pergi ke Belanda Sendirian demi Masuk Sekolah Bola

Anak Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, mantap untuk sekolah bola ke Belanda. Tak main-main, Kenji pergi ke Belanda sendiri tanpa didampingi kedua orang tuanya.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Instagram Jennifer Bachdim pada Minggu (18/8/2024). Terlihat dalam video itu, Jennifer Bachdim dan sang suami mengantarkan Kenji ke bandara untuk pergi ke Belanda.

Kenji nampak sangat tegar ketika berpamitan dengan orang tua serta adik dan kakaknya untuk menggapai mimpinya. Sesekali ia memeluk dan mencium keluarganya sebelum menuju pesawatnya.

"Saya tahu, kita tidak akan pernah siap untuk berpisah dengan anak-anak kita berapa pun usia mereka. Tapi momen itu datang dan kita harus berpisah dengan Kenji," tulis Jennifer Bachdim dalam Bahasa Inggris, dilansir pada Senin (19/8/2024).

Baca Juga: Mengenal Melaspas, Tradisi Bali yang Dipilih Irfan Jennifer Bachdim untuk Rumah Barunya

Video perpisahan Jennifer Bachdim dengan Kenji mengundang banyak simpati dari netizen. Beberapa netizen menyoroti usia Kenji yang sudah berani pergi ke Belanda sendiri didampingi oleh orang tua. Lantas, berapa umur Kenji?

Untuk diketahui, Kenji Zizou Bachdim merupakan anak kedua dari pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. Ia lahir pada 21 Maret 2014 di Jepang, sehingga umurnya sekarang baru 10 tahun.

Informasi umur Kenji pun diungkap oleh Jennifer Bachdim di caption unggahannya ketika membagikan video perpisahannya dengan sang anak. Ia menuliskan bahwa Kenji sekarang baru berusia 10 tahun.

"Dia baru berusia 10 tahun tapi dia sangat fokus, berani, dan bertekad untuk menggapai mimpinya! Semoga selamat sampai tujuan ya anakku. Kita di sini selalu ada buat kamu dan selalu mendoakanmu setiap hari," tulis Jennifer Bachdim.

Di akhir caption-nya, Jennifer Bachdim menuliskan janjinya untuk segera mengunjungi Kenji di Belanda sesegera mungkin. Netizen pun terpantau kagum dengan keberanian Kenji untuk mengejar mimpinya jauh ke luar negeri.

Baca Juga: Jennifer Bachdim Santai Angkat dan Dorong Stroller Anak di Portugal, Tetap Stylish Meski sedang Ribet

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #umur #kenji #anak #jennifer #bachdim #berani #pergi #belanda #sendirian #demi #masuk #sekolah #bola

KOMENTAR