Siapa Orang Tua Cut Intan Nabila? Ini Profil Ayah Nangis Peluk Anaknya Korban KDRT
Siapa Orang Tua Cut Intan Nabila? Ini Profil Ayah Nangis Peluk Anaknya Korban KDRT (instagram)
17:24
18 Agustus 2024

Siapa Orang Tua Cut Intan Nabila? Ini Profil Ayah Nangis Peluk Anaknya Korban KDRT

Video ayah Cut Intan Nabila menangis peluk Intan usai kasus KDRT viral di sosial media. Hal ini memicu rasa ingin tahu siapa orang tua Cut Intan Nabila sebenarnya.

Momen haru Cut Intan Nabila bertemu sang ayah yang terbang dari Aceh membuat warganet ikut terharu. Sesuai dengan kabar yang telah beredar, Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT Armor Toreador, suaminya. Video pertemuan Cut Intan Nabila dengan sang ayah diunggah oleh Wardah Maulina, sahabat Intan.

Dalam video, sang ayah memeluk Intan dan cucunya. Lantas, video tersebut juga memicu rasa ingin tahu siapa orang tua Cut Intan Nabila.

Sosok Orang Tua Cut Intan Nabila

Cut Intan Nabila kini memiliki hanya seorang ayah bernama Hanafi Hasan. Sang ibu sudah meninggal dan kabarnya ia sempat tidak merestui hubungan Cut Intan Nabila dengan Armor Toreador.

Baca Juga: Profil dan Sepak Terjang Otto Hasibuan Kuasa Hukum Jessica Wongso yang Pengalaman Tangani Kasus Kelas Kakap

Hanafi disebut langsung terbang dari Aceh ke Jakarta usai mendengar putrinya mengalami KDRT dan melaporkan Armor ke kepolisian. Hanafi juga mendatangi Polres Bogor untuk mengetahui duduk perkara yang sebenarnya. Ia sempat mengutarakan kekecewannya kepada awak media mengetahui Armor melakukan kekerasan pada putrinya. Selama ini ia mengira Armor adalah sosok yang baik.

Di tahun 2022 lalu, Intan menceritakan perjalanan rumah tangganya melalui kanal Youtube pribadinya. Nabila menceitakan dirinya bertemu Armor pertama kali saat masih kelas 11 SMA, di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh. Intan menyebut Armor pertama kali mengajaknya menikah saat kelas 2 SMA. Intan menolak karena dia ingin lulus dan kedua orang tua Intan memintanya untuk melanjutkan pendidikan, kuliah lebih dulu.

Ibu Intan meninggal seminggu setelah memberikan restu pada Armor untuk menikah dengan Intan setelah lulus SMA. Selain itu, Intan tidak menceritakan profil orang tuanya dan tidak mengungkap pula pekerjaan mereka. Sehingga untuk sementara ini tidak ada informasi yang bisa diungkap lebih jauh mengenai profil kedua orang tua Intan.

Sementara itu, hingga saat ini Armor masih menjalani masa penahanan karena kekerasan dalam rumah tangga. Cut Intan Nabila menceritakan bahwa sudah lima kali Armor melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Kepada polisi, Armor mengakui bahwa sudah melakukan KDRT sejak 2020.

Demikian itu informasi siapa orang tua Cut Intan Nabila.

Baca Juga: Baru Buka Suara Setelah 5 Tahun Jadi Korban KDRT Armor Toreador, Cut Intan Nabila: Saya Pikir Dia Bisa Berubah

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #siapa #orang #intan #nabila #profil #ayah #nangis #peluk #anaknya #korban #kdrt

KOMENTAR