6 Gurita Bisnis Irwan Mussry yang Disebut Kaya Banget oleh El Rumi: Punya Usaha Jam Tangan Mewah!
Ilustrasi gurita bisnis Irwan Mussry pengusaha suami Maia Estianty. (Instagram @irwanmusrry)
21:48
16 Agustus 2024

6 Gurita Bisnis Irwan Mussry yang Disebut Kaya Banget oleh El Rumi: Punya Usaha Jam Tangan Mewah!

Dikenal sebagai salah satu pebisnis besar, nama Irwan Mussry suami dari Maia Estianty jadi sorotan karena komentar dari El Jalaludin Rumi. Dalam tayangan televisi, El menyebut dia memiliki dua ayah yang sama-sama kaya.

"Lagian gimana? Orang tua ada dua, yang satu kaya, yang satu kaya banget," canda El Rumi kepada komedian Kiky Saputry, dikutip Jumat (16/8/2024).

Terkait dengan hal tersebut, berikut sekilas ulasan gurita bisnis Irwan Mussry yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Distributor Jam Tangan Mewah

Baca Juga: Mengintip Pendidikan Ahmad Dhani vs Irwan Mussry, 2 Figur Ayah El Rumi yang Sama-Sama Tajir

Dirinya diketahui menjabat sebagai CEO sekaligus Presdir PT Timerindo Perkasa Internasional, sebuah perusahaan distributor jam tangan mewah. Produknya mulai dari The Time Place, INTime, Urban Icon, Rolex, hingga Omega. Setidaknya tercatat sebanyak 92 cabang gerainya di seluruh Indonesia.

2. Bidang Fashion

Ia juga membangun bisnis fashion, dan memegang hak ritel sejumlah brand fashion dunia melalui PT Timerindo Perkasa Internasional, perusahaan yang sama yang melakukan bisnis distribusi jam tangan mewah.

Beberapa brand ternama yang masuk dalam penjualan produknya adalah Fendi, Chanel, Valentino, Cartier, Fossil, hingga Tory Burch.

3. Bidang Kosmetik

Baca Juga: Dipergoki Vior, Wallpaper HP El Rumi Jadi Sorotan: Akhirnya Bisa Tidur

Selanjutnya ada pula bisnis kosmetik yang digelutinya. Seperti jam tangan dan brand fashion, Irwan memegang hak ritel merk kosmetik terkenal yang ada di dunia. Mulai dari LANEIGE, Innisfree, dan sebagainya.

Kedua brand fashion tersebut memiliki segmen pasar konsumen menengah ke atas.

4. Bidang Kuliner

Gurita bisnis Irwan Mussry berikutnya adalah bidang kuliner. Salah satu yang paling terkenal adalah Sweet Monster Popcorn. Cabangnya tidak hanya terdapat di dalam negeri, tapi juga membuka cabang di beberapa negara lain.

Mulai dari China, Hong Kong, dan beberapa negara tetangga Indonesia, seperti Singapura.

5. Bisnis Properti

Bisnis properti juga menjadi salah satu segmen bisnis yang digelutinya. Bisnis ini dilakukan pada bidang pembangunan rumah, villa, apartemen, hingga hunian komersial. Irwan juga menyediakan berbagai pilihan properti yang dapat disesuaikan dengan anggaran pelanggan dan klien setianya.

6. Produser Film

Ia juga diketahui aktif di dunia kreatif, yakni sebagai produser film di dunia hiburan. Ini yang membuat nama Irwan dikenal cukup dekat dengan kalangan artis dan mudah bergaul dengan dunia sang istri sekarang ini.

Itu tadi beberapa gurita bisnis Irwan Mussry yang bisa disampaikan dalam artikel singkat kali ini. Semoga bermanfaat!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gurita #bisnis #irwan #mussry #yang #disebut #kaya #banget #oleh #rumi #punya #usaha #tangan #mewah

KOMENTAR