Puji Aaliyah Massaid Dewasa, Maia Estianty Kasih Wejangan Thariq Halilintar: Jangan Tergoda
Potret Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)
15:16
16 Agustus 2024

Puji Aaliyah Massaid Dewasa, Maia Estianty Kasih Wejangan Thariq Halilintar: Jangan Tergoda

Maia Estianty memberikan wejangan kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja pulang dari bulan madu di Italia.

Wejangan ini diberikan Maia Estianty saat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mampir ke rumahnya bersama Irwan Mussry.

Dilansir dari konten YouTube MAIA ALELDUL TV,  terlihat momen saat Maia Estianty sedang mengobrol dengan pasutri muda tersebut.

Maia Estianty penasaran dengan alasan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memutuskan cepat-cepat menggelar pernikahan.

Baca Juga: Sahabatan Sejak Kecil, Sikap Al dan El ke Aaliyah saat Malam Sebelum Akad Dipuji: Sweet Banget

"Kenapa kalian pengin cepat-cepat nikah?" tanya Maia dikutip pada Jumat (16/8/2024).

Thariq Halilintar menjelaskan jika ia dan Aaliyah Massaid tak mau menunda-nunda pernikahan karena merasa memiliki kecocokan.

Potret Maia Estianty, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (YouTube/MAIA ALELDUL TV)Potret Maia Estianty, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Kayaknya kalau udah pas kenapa enggak langsung nikah aja, daripada kayak nunggu-nunggu mendingan segera dimatangkan," ujar Thariq.

Aaliyah Massaid ikut menimpali. Ia menjelaskan bila selama 8 bulan pacaran mereka sudah melewati banyak fase yang tak melulu indah.

"Tapi 8 bulan itu juga enggak butterfly semua Bun. Udah ngelihat 'Oh gue kalau berantem gini nih', tapi cara penyelesaian dari masalah itu juga ngelihatnya oke," terang Aaliyah.

Baca Juga: Irwan Mussry Lulusan Apa? Bisnisnya Mentereng sampai Disebut El Rumi Kaya Banget

Maia Estianty kemudian lanjut bertanya mengenai siapa sosok yang paling dewasa di antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"Jadi dari berdua ini siapa yang paling dewasa menyelesaikan masalah?" tanya Maia.

Potret Maia Estianty, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (YouTube/MAIA ALELDUL TV)Potret Maia Estianty, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Dua-duanya sih," jawab Aaliyah.

Mendengar penuturan Aaliyah Massaid, Maia Estianty lantas blak-blakan memuji sosok sahabat dari putra-putranya tersebut.

"Dua-duanya ya. Tapi dia baik banget lho Thariq, beneran lho, Aaliyah ini baik banget lho. Ini orang yang menurut gue dia itu orangnya sangat dewasa di umurnya," ungkap Maia.

"Aamiin," timpal Aaliyah.

Mantan istri Ahmad Dhani ini kemudian memberikan wejangan kepada pasutri yang menikah pada tanggal 26 Juli 2024 tersebut.

"Pokoknya jangan tergoda aja ya, kalian berdua," tandas Maia.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #puji #aaliyah #massaid #dewasa #maia #estianty #kasih #wejangan #thariq #halilintar #jangan #tergoda

KOMENTAR