Disebut Mirip Mama Fuji, Gaya Ibu Eldyn Yusuf saat Wisuda Anak di Australia Bikin Kagum: Keluarga Sultan
Eldyn Yusuf. [Instagram/eldynysf]
10:50
15 Agustus 2024

Disebut Mirip Mama Fuji, Gaya Ibu Eldyn Yusuf saat Wisuda Anak di Australia Bikin Kagum: Keluarga Sultan

Warganet tak henti-henti menyoroti kisah cinta selebgram Fujianti Utami Putri. Tak heran jika sosok Eldyn Yusuf yang digadang-gadang tengah dekat dengan Fuji ikut menuai atensi.

Karena itulah, foto-foto kelulusan Eldyn di salah satu kampus top Australia yang diunggah oleh akun TikTok @/pintudoraemon75 juga tidak lepas dari perhatian publik.

"Congratulations eldyn," tulis pemilik akun di kolom caption, dikutip pada Kamis (15/8/2024). "Selamat ael atas wisudanya, semoga makin sukses kariernya ya, aamiin."

Dalam postingan yang beredar, terlihat Eldyn yang tampil necis dalam balutan toga serta memakai kacamata hitam. Eldyn tampak tersenyum lebar sambil membawa bukti kelulusannya.

Baca Juga: Sudah Setengah Jalan, Fuji Ungkap Alasan Berhenti Kuliah di Semester 4

Di beberapa foto berbeda, Eldyn juga terlihat merangkul satu-persatu anggota keluarganya yang menemani saat wisuda. Wajah keluarga Eldyn sendiri terlihat ditutup dengan stiker emoji demi menghormati privasi mereka.

Unggahan-unggahan ini pun diramaikan dengan ucapan selamat atas kelulusan Eldyn. Apalagi karena mantan anggota Paskibraka Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 itu diriwayatkan lulus dari Program Studi Finance and Management, University of Melbourne, Australia.

Potret lawas keluarga Eldyn Yusuf (Instagram)Potret lawas keluarga Eldyn Yusuf (Instagram)

Namun tak cuma mengomentari kelulusan Eldyn, beberapa warganet malah salah fokus dengan sosok ibunya yang tampak ikut berfoto. Pasalnya warganet menilai penampilan ibu Eldyn mirip seperti ibunda Fuji, Dewi Zuhriati.

Meski wajah ibu Eldyn tidak tampak, wanita paruh baya itu terlihat mengenakan kebaya berwarna biru, kain tenun berwarna oranye, dan melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu hitam.

"Mama nya seperti mama fuji..." komentar warganet. "Itu bukan mama fuji," balas warganet lain.

Baca Juga: Tak Kalah dari Fuji, Jawaban Menohok Aurel Hermansyah saat Dibilang 'Maghrib' Jadi Sorotan

"Masya Allah sudah cakep pinter lagi," puji warganet. "Keluarga sultan juga," imbuh warganet lain. "Selamat buat bang eldyn semoga ilmu nya berkah ya," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #disebut #mirip #mama #fuji #gaya #eldyn #yusuf #saat #wisuda #anak #australia #bikin #kagum #keluarga #sultan

KOMENTAR