Irwan Mussry Punya Brand Apa Saja? Enteng Kasih Jam Tangan Seharga Motor buat Thariq-Aaliyah
Irwan Mussry di gerai Fossil Grand Indonesia yang baru direnovasi. (Instagram/@irwanmussry)
10:20
15 Agustus 2024

Irwan Mussry Punya Brand Apa Saja? Enteng Kasih Jam Tangan Seharga Motor buat Thariq-Aaliyah

Royalnya Irwan Mussry kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak? Suami Maia Estianty itu memberikan hadiah pernikahan mewah yang ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah.

"Thank you Bunda & Daddy kado pernikahannya. @maiaestiantyreal @irwanmussry," begitulah caption yang ditulis Aaliyah di Instagram Story-nya, dikutip pada Kamis (15/8/2024).

Tampak dua kotak jam tangan dari jenama Longines yang diberikan sebagai hadiah pernikahan untuk Thariq dan Aaliyah. Ditelusuri lebih jauh, jam tangan pemberian Irwan dan Maia itu konon dibanderol seharga Rp35 jutaan per buah.

Kado pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dari Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/@aaliyah.massaid]Kado pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dari Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/@aaliyah.massaid]

Jelas ini bukan hadiah yang bisa dipandang sebelah mata, meski tampaknya tidak terlalu masalah untuk Irwan dan Maia yang bisa meraup pengahasilan berkali-kali lipat lebih banyak ketimbang harga jam tangan tersebut.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ingatkan Angelina Sondakh soal Orang Munafik: Yang Banyak Drama Bakal Kena Karma

Royalnya Irwan kepada Thariq dan Aaliyah ini pun membuat warganet ikut bertanya-tanya, termasuk soal brand apa saja yang sebenarnya dikelola suami Maia hingga membuatnya mudah memberikan jam tangan seharga sepeda motor untuk hadiah pernikahan?

Brand Milik Irwan Mussry

Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)

Irwan Mussry adalah seorang pengusaha kawakan Indonesia yang dikenal sebagai CEO Time International. Dikutip dari laman resminya, perusahaan ritel ini fokus sebagai distributor produk-produk fesyen mewah.

Time International adalah perusahaan ritel eksklusif untuk produk Rolex, Cartier, Chopard, IWC Schaffhausen, Jaeger-LeCoulture, Piaget, dan Tudor.

Selain itu, Time International juga memasarkan produk-produk jenama mewah lain. Misalnya untuk kategori jam tangan dan perhiasan mewah, Time International berafiliasi dengan antara lain Audemars Piguet, Berluti, Bell & Ross, Hublot, INTime, Longines, Tag Heuer, dan Tissot.

Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Aaliyah dan Thariq Dapat Jam Tangan Mewah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry: Harganya Bikin Melongo

Sedangkan di kategori produk fesyen ada Celine, Chanel, Fendi, Tory Burch, dan Valentino. Time International juga memasarkan parfum Chanel yang memiliki cukup banyak peminat.

Brand lain yang berafiliasi dengan perusahaan Irwan adalah Emporio Armani, Fossil, Kate Spade, Michael Kors, Rip Curl, Innisfree, dan Laneige.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #irwan #mussry #punya #brand #saja #enteng #kasih #tangan #seharga #motor #buat #thariq #aaliyah

KOMENTAR