Apa Tugas dan Jabatan Mulan Jameela di DPR? Bantu Cut Intan Nabila Jebloskan Armor Toreador ke Penjara
Potret Mulan Jameela. (Instagram)
08:15
15 Agustus 2024

Apa Tugas dan Jabatan Mulan Jameela di DPR? Bantu Cut Intan Nabila Jebloskan Armor Toreador ke Penjara

Di tengah ramainya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor Toreador, jabatan dan tugas penyanyi yang kini menjadi anggota DPR, Mulan jameela pun kut mendapat sorotan.

Pasalnya, Mulan Jameela diketahui ikut menaruh perhatian dalam proses penangkapan Armor Toreador yang sempat berusaha menyembunyikan diri.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengucapkan rasa syukur atas penangkapan pelaku KDRT terhadap Cut Intan Nabila tersebut.

"Alhamdulillah, pelaku KDRT dari @cut.intannabila sudah tertangkap di daerah Kemang. Terimakasih Ketua @sufmi_dasco Bang @habibokhmanjkttimur dn Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan," tulisnya.

Baca Juga: Viral Video Armor Toreador Kena Toyor Orang, Henny Rahman: Mewakili Emak-emak

Tak lupa, Mulan Jameela juga memberi semangat pada Cut Intan Nabila sebagai korban KDRT. "Untuk Intan, peluk sayang. InshAllah banyak yang menyayangi dan anak-anak," tambah istri Ahmad Dhani tersebut.

Unggahan Mulan Jameela terkait kasus KDRT melibatkan Cut Intan Nabila sebagai korban (Instagram/mulanjameela1)Unggahan Mulan Jameela terkait kasus KDRT melibatkan Cut Intan Nabila sebagai korban (Instagram/mulanjameela1)

Jabatan Mulan Jameela di DPR

Melansir dari laman DPR RI, Mulan Jameela terdaftar dan menjabat sebagai anggota DPR R No. 96 dari fraksi partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA). Wanita dengan nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansaari ini berhasil terpilih duduk di Senayan usai memenangkan daerah pemilihannya, Jawa Barat XI di Pileg tahun 2019 lalu.

Mulan Jameela sendiri ditugaskan partai berada di Komisi VII. Sesuai keterangan dari laman resmi DPR RI, Komisi VII memiliki tugas untuk mengawasi dan membahas kebijakan pemerintah dalam bidang energi, sumber daya mineral, riset, teknologi, dan lingkungan hidup.

Di sisi lain, komisi ini juga mengevaluasi kinerja perusahaan yang bergerak di bidang tersebut, serta menetapkan anggaran untuk sektor-sektor tersebut.

Baca Juga: Dirawat Henny Rahman, Begini Kondisi Ketiga Anak Cut Intan Nabila

Jika sesuai masa jabatan, Mulan Jameela akan mengakhiri statusnya sebagai anggota DPR RI tahun 2024 ini. Namun, ibu sambung dari Al, El, Dul ini telah kembali terpilih dalam Pileg tahun 2024, kali ini dari Dapil Jawa Barat 11.

Dengan begitu, Mulan Jameela akan kembali menjabat sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat selama periode 2024–2029.

Mulan Jameela [Instagram]Mulan Jameela [Instagram]

Terus berikan dukungan

Meski tak ada kaitan langsung dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR, Mulan Jameela terus memberikan dukungan pada Cut Intan Nabila.

Sampai saat ini, stories di Instagram pribadinya masih dipenuhi dengan update penangkapan Amor Toreador.

“Kita kawal terus, terima kasih untuk kawan2 yang sudah bantu semua terutama ka @mulanjameela, istriku @henyrahman, ka @netta_reza kaa @wardahmaulinna_, juga ka @elsyndriaa,” repost Mulan dari Alvin Faiz.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tugas #jabatan #mulan #jameela #bantu #intan #nabila #jebloskan #armor #toreador #penjara

KOMENTAR