Koleksi Tas Mewah Psikolog Lita Gading, Lebih Mahal Dibandingkan Punya Geni Faruk?
Kolase Psikolog Lita Gading dan Geni Faruk [Instagram]
07:14
15 Agustus 2024

Koleksi Tas Mewah Psikolog Lita Gading, Lebih Mahal Dibandingkan Punya Geni Faruk?

Psikolog Lita Gading beberapa kali mengomentari keluarga Gen Halilintar. Terbaru, Lita Gading mengkritik Atta Halilintar.

Lita Gading menyayangkan sikap Atta yang kembali mengungkit isu Vanessa Angel. Terlebih, suami Aurel Hermansyah ini merupakan publik figur dan memiliki banyak pengikut.

Sebelum menyentil menantu Anang Hermansyah, Lita Gading juga pernah mengomentari Geni Faruk.

Saat itu, Geni Faruk mengatakan kriteria calon menantu idamannya di sebuah acara televisi. Menurut Lita Gading, sah-sah saja jika memiliki kriteria menantu idaman.

Baca Juga: Adab Geni Faruk saat Pilih Pakai Jasa MUA Cowok Disorot, Besan Ikut Berkomentar

Namun, psikolog ini menilai hal tersebut tidak etis jika diungkapkan terang-terangan di acara televisi dan ditonton banyak orang.

Pasalnya, momen itu terjadi ketika Thariq baru saja putus dengan Fujianti Utami. Hal itu membuat pernyataan Geni Faruk itu seakan-akan menyindir sosok Fuji.

Lita Gading menilai pernyataan Geni Faruk bisa menyinggung pihak lain, terlebih Thariq Halilintar baru saja putus dengan Fuji.

Terlepas dari itu, Lita Gading dan ibu Gen Halilintar ini ternyata sama-sama mengoleksi tas branded.

Lantas, seperti apa koleksi tas Lita Gading dan Geni Faruk?

Baca Juga: Ini Deretan Sentilan Psikolog Lita Gading untuk Keluarga Gen Halilintar, Atta Bukan Satu-satunya

Koleksi Tas Lita Gading

koleksi tas mewah Lita Gading (Instagram/@lita.gading)koleksi tas mewah Lita Gading (Instagram/@lita.gading)

Lita Gading memiliki koleksi tas dari rumah mode Chanel. Tas Chanel milik psikolog ini merupakan seri Sweet Classic Shopping Tote Quilted Caviar Large seharga Rp81,4 juta.

Selain itu, Lita Gading juga memiliki tas mewah dari brand Yves Saint Laurent dengan seri Icare maxi Shopping Bag in Quilted Lambskin. Tas dari brand YSL itu dijual seharga Rp63,7 juta hingga Rp78,2 juta.

Lita Gading juga memiliki tas Coach Nomad Willow Floral Birch Gray Leather Hobo Bag sekitar Rp11 juta dan Hermes Kelly A4 Leather Elegant Style Crossbody sekitar Rp127 juta hingga Rp191 juta.

Koleksi Tas Geni Faruk

Koleksi tas Geni Faruk [instagram/@genifaruk]Koleksi tas Geni Faruk [instagram/@genifaruk]

Geni Faruk memiliki banyak koleksi tas, salah satunya dari rumah mode Gucci. Tas tersebut diketahui merupakan seri GG Horsebit 1955 Mini Bag yang harganya ditaksir mencapai 2.980 USD atau setara dengan Rp46 juta.

Ibu 11 anak ini juga memiliki koleksi tas dari Balenciaga. Geni Faruk ditaksir membeli tas Balenciaga seri Hour Dou East West Sling Bag seharga Rp15 juta.

Tak hanya itu, menantu Aurel Hermansyah ini juga memiliki tas Hermes Jypsiere 28 Rose Jaipur Unisex Shoulder Bag. Harga tas Hermes seri ini cukup fantastis. Satu tasnya bisa dibanderol sekitar 8.800 USD atau Rp136 juta.

Istri Anofial Asmid ini juga memiliki koleksi tas yang harganya terbilang murah, yaitu Aluna Flap Bag dari Buttonscarves seharga Rp1,9 juta dan Origa Bag Buttonscarves seharga Rp2,8 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #mewah #psikolog #lita #gading #lebih #mahal #dibandingkan #punya #geni #faruk

KOMENTAR