Apa Saja Sumber Kekayaan Lita Gading? Sering Sentil Artis hingga Sebut Atta Halilintar Kekanakan
Potret psikolog Lita Gading (Instagram/lita.gading)
13:52
14 Agustus 2024

Apa Saja Sumber Kekayaan Lita Gading? Sering Sentil Artis hingga Sebut Atta Halilintar Kekanakan

Psikolog sekaligus aktris Lita Gading ikut mengomentari Atta Halilintar yang menyinggung mendiang Vanessa Angel. Ia menyayangkan suami Aurel Hermansyah itu mengungkit orang sudah meninggal dunia.

"Belum selesai masalah sindir-menyindir, sekarang mengungkit-ungkit masalah orang yang sudah almarhum. Aduh, ampun. Enggak tahu tujuannya apa sih, Atta?" ujar Lita Gading, dikutip pada Rabu (14/8/2024).

Lita pun menyentil Atta sebagai public figure yang seharusnya bisa memberikan contoh baik pada pengikutnya. Belum lagi, dirinya sudah menjadi haji, yang mana tidak sepatutnya bersikap childish atau kekanakan.

"Followers yang cukup banyak, taat beribadah, sudah haji. Seharusnya benar-benar menjadi panutan untuk semua followers-nya. Jadi kayak kesannya kamu childish gitu. Tahu enggak childish itu apa? Sifat kekanak-kanakan," lanjut Lita.

Baca Juga: Diam-Diam Atta Halilintar Sudah Persiapkan 2 Batu Nisan: Kalau Aku Meninggal...

Pernyataan sang psikolog lantas membuatnya menerima sorotan. Tak terkecuali sumber kekayaannya yang diketahui melimpah karena  cukup sering pergi ke luar negeri. Kira-kira dari mana saja penghasilannya? Berikut informasinya.

Kolase Lita Gadang dan Atta Halilintar. [Dok.Istimewa]Kolase Lita Gadang dan Atta Halilintar. [Dok.Istimewa]

Sumber Kekayaan Lita Gading

Lita Gading kini aktif sebagai psikolog, sehingga sumber kekayaannya yang utama berasal dari profesi ini. Ia memimpin Lita Gading Consultant yang lokasinya berada di kawasan Jalan Gandaria, Jakarta Selatan.

Perusahaannya itu bergerak di bidang konsultasi pernikahan, hipnoterapi, grafologi, hingga fisiognomi. Di sisi lain, Lita Gading juga pernah sempat memperoleh pundi-pundi rupiah dari profesi sebagai aktris film.

Beberapa film dan sinetron yang pernah Lita Gading bintangi adalah Warkop Millenium, Intan, serta Suci. Ia juga aktif bermain media sosial melalui akun Instagram @lita.gading yang saat ini memiliki 41 ribu pengikut.

Baca Juga: Emma Warokka Kecewa Atta Halilintar Singgung Vanessa Angel: Minta Maaf ke Makamnya, Jangan Cuma Komentar

Psikolog Lita Gading. (Instagram/litagadingconsultant)Psikolog Lita Gading. (Instagram/litagadingconsultant)

Melalui bio Instagram-nya, ia selaku psikolog menggaungkan kesehatan mental yang masih sering diabaikan oleh banyak orang. Selain itu, Lita Gading juga cukup sering membuat konten random di akun TikTok @litagading5.

Lita Gading juga beberapa kali muncul di layar kaca menjadi bintang tamu program televisi. Dari sinilah, dia juga bisa mendapatkan penghasilan.

Beberapa kali ia menyentil selebriti-selebriti Tanah Air yang sedang viral. Meski aktif dan memiliki banyak pengikut di media sosial, sepertinya Lita Gading tidak membuka endorsement selayaknya selebgram.

Status sebagai psikolog didapatkan Lita Gading dari latar belakang pendidikan yang mumpuni. Wanita kelahiran tahun 1975 ini merupakan lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta.

Begitu lulus dari kampus tersebut, Lita Gading melanjutkan pendidikannya ke Universitas Langnan Hong Kong. Di sana, ia berhasil meraih gelar Master of Psychology dan memutuskan membuka bisnis konsultan.

Tak cukup sampai di situ, Lita juga diketahui pernah mengenyam pendidikan di tempat lain. Ia tercatat sebagai lulusan Universitas Persada Indonesia YAI Indonesia dengan mengambil studi Profesi Psikologi (Lokal).

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #saja #sumber #kekayaan #lita #gading #sering #sentil #artis #hingga #sebut #atta #halilintar #kekanakan

KOMENTAR