Punya Barang-barang Mewah, Berapa Uang Jajan Anak Andre dan Erin Taulany dalam Sehari?
Potret kebersamaan Andre Taulany dan keluarganya. (Instagram/@kenzy_taulany_)
13:04
14 Agustus 2024

Punya Barang-barang Mewah, Berapa Uang Jajan Anak Andre dan Erin Taulany dalam Sehari?

Anak Andre Taulany memiliki bakat yang sama seperti ayahnya. Sebut saja Dio Taulany dan Kenzy Taulany, dua remaja ini sama-sama pintar bermusik.

Sementara Lova Taulany anak ketiga Andre dan Erin Taulany juga memiliki bakat yang masih seputaran bidang musik.

Baik Andre dan juga Erin merupakan pasangan aktris yang tak perlu khawatir terhadap ekonominya. Bahkan Erin Taulany tak segan memamerkan barang mewah yang ia miliki ke publik.

Pertanyaan pun muncul bagaimana dua aktris ini membiayai pendidikan dan kebutuhan anak-anaknya, termasuk berapa uang jajan yang diberikan Erin kepada tiga anaknya?.

Baca Juga: Erin Taulany Diceraikan Ulah Gaya Hidup Hedon? Ini Penjelasan Andre Taulany

Belajar di Sekolah Internasional

Mengulik soal besar uang jajan ketiga anak Andre dan Erin Taulany perlu dijelaskan dulu bahwa Dio, Kenzy dan Lova bersekolah di sekolah internasional.

Saat ini Dio Taulany sudah lulus dan melanjutkan kuliahnya di Inggris.

Dalam podcast dengan Kiky Saputri, Andre Taulany pernah ditanyai uang jajan yang diberikan kepada 3 anaknya ketika masih di sekolah internasional itu.

Vokalis grup band Stinky ini pun menjelaskan bahwa ia tak memberikan uang secara cash. Justru ia memberikan uang jajan dalam bentuk saldo kartu dan tiap minggu diisi oleh Andre.

Baca Juga: Genjreng Gitar Cantik di Panggung: Alat Musik Andre Taulany Lebih Mahal dari Yamaha Nmax Turbo?

"Ya mingguan, karena mereka itu kan sistemnya pakai tap, jadi kalau beli makan di tap-tap gitu, bukan pakai duit cash," ujar dia.

Nominalnya Capai Ratusan Ribu

Andre mengatakan bahwa meski uang jajan diisi setiap minggu dalam sehari nominalnya mencapai Rp200 ribu.

"Satu anak itu sehari Rp200 ribu," ungkap Andre dalam wawancaranya.

Nominal Rp200 ribu untuk siswa di sekolah internasional memang dianggap terlalu kecil. Bahkan bagi sebagian orang yang kerap flexing kekayaan minimal mereka mengaku akan menyiapkan Rp1-2 juta.

Namun terlepas dari nominal uang jajan Dio, Kenzy dan Lova, Andre dan Erin Taulany sedang memanas di meja sidang. Andre melayangkan gugatan cerai ke istri.

Tak dijelaskan secara spesifik alasan dua pasangan ini akan menyudahi bahtera rumah tangganya. Spekulasi pun muncul di mana Erin Taulany kerap flexing kekayaannya di media sosial.

Kendati tak bisa dipastikan sebagai alasan, hingga kini dua pasangan tersebut sudah menjalani sidang kedelapan kalinya. Andre sudah mendaftarkan gugatan cerai sejak April 2024 lalu.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #punya #barang #barang #mewah #berapa #uang #jajan #anak #andre #erin #taulany #dalam #sehari

KOMENTAR