Emma Warokka Kecewa Atta Halilintar Singgung Vanessa Angel: Minta Maaf ke Makamnya, Jangan Cuma Komentar
Emma Warokka dan Atta Halilintar. [Kolase Instagram]
12:54
14 Agustus 2024

Emma Warokka Kecewa Atta Halilintar Singgung Vanessa Angel: Minta Maaf ke Makamnya, Jangan Cuma Komentar

Selebriti Emma Warokka turut buka suara terkait isu Atta Halilintar yang berkomentar terhadap postingan mengenai Vanessa Angel hamil duluan.

Emma Warokka mengaku kecewa kepada suami Aurel Hermansyah tersebut. Ia mempertanyakan niat Atta Halilintar yang berkomentar mengenai berita fitnah soal Vanessa Angel lalu mengunggahnya kembali ke Instagram Story.

"Kamu repost gunanya untuk apa? kan nggak ada gunanya," kata Emma Waroka dilansir dari video Instagram-nya.

Atta Halilintar [instagram/@attahalilintar]Atta Halilintar [instagram/@attahalilintar]

Emma Warokka juga menuntut Atta Halilintar untuk meminta maaf kepada almarhumah Vanessa Angel lantaran menurutnya, aksi Youtuber tersebut memicu masyarakat untuk berpikiran negatif terhadap almarhumah dan keluarganya. 

Baca Juga: Padahal Viral, Ashanty Tak Tahu Atta Halilintar Ungkit Masa Lalu Vanessa Angel

"Buruan deh kamu minta maaf ke almarhumah, dateng ke makam. Kamu kan mau kirim Al Fatihah jangan cuma lewat komen, beli kembang yang bagus yang sesuai, berikan air, bacakan Al Fatihah di makam beliau almarhumah Vanessa Angel," suruh Emma Warokka.

Sebelumnya, unggahan Instagram Story Atta Halilintar memantik kontroversi. Atta berkomentar terhadap sebuah akun TikTok tak bertanggungjawab yang menuliskan mengenai restu orang tua.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya dek. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanesa terpaksa direstuin karena hamil duluan," demikian bunyi postingan akun tersebut.

Atta Halilintar tak disangka meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. 

"Alfatihah buat kak Vanessa Kak Vanessa orang baik dan teman saya doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, Pak Haji, Oma, Gala dan Kakak Fuji, biarkan kak Vaness tenang," demikian komentar Atta Halilintar.

Baca Juga: Sentilan Keras Lita Gading ke Atta Halilintar: Nggak Ada Hak Kamu Ungkit Aib Orang, Vanessa Angel Sudah Meninggal!

Komentar inilah yang memancing perdebatan lantaran Atta meng-capture tulisan itu lalu mengunggahnya kembali ke Instagram Story.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #emma #warokka #kecewa #atta #halilintar #singgung #vanessa #angel #minta #maaf #makamnya #jangan #cuma #komentar

KOMENTAR