Gaspol Cari Endorse usai Bulan Madu, Thariq Halilintar Kena Sentil: Uang Habis ya Pak Haji?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
10:17
14 Agustus 2024

Gaspol Cari Endorse usai Bulan Madu, Thariq Halilintar Kena Sentil: Uang Habis ya Pak Haji?

Masa bulan madu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah berakhir. Selain sudah kembali ke Tanah Air, Thariq dan Aaliyah juga terpantau langsung tancap gas mencari endorsement.

Hal inilah yang tergambar di unggahan Instagram terbaru Thariq. Tak menampilkan foto, Thariq hanya mengunggah layar hitam dengan emoji bintang dan hati berwarna merah di postingan tersebut.

"Kami mohon maaf untuk late responsenya dalam 2 minggu terakhir ini. Selama 3 bulan terakhir ini Kami dan seluruh tim non stop untuk fokus di rangkain acara pernikahan dan seluruh pekerjaan diluar itu," tulis Thariq, dikutip pada Rabu (14/8/2024).

"Maaf untuk late responnya lagi pada healing dan hanimuwn hehe. MULAI BESOK, kami kembali berproduksi siap untuk berkerja sama kembali mulai dari kolaborasi, partnership maupun endorsement," imbuhnya.

Baca Juga: Pernah Kompak, Konten Lawas Fuji Bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Viral Lagi, Netizen: Seru Banget ya Dulu!

Tentu saja adik Atta Halilintar itu tak lupa mencantumkan kontak yang bisa dihubungi untuk keperluan pekerjaan.

Namun yang paling mencuri perhatian tentu adalah penutup postingan tersebut, yakni sebutan yang dipakai Thariq untuk dirinya dan Aaliyah.

"Salam kami, keluarga kecil Thariq & Aaliyah," pungkas Thariq.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat naik privat boat di Lake Como (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat naik privat boat di Lake Como (Instagram/thariqhalilintar)

Unggahan inilah yang belakangan dibanjiri komentar bernada sentilan dari netizen. Banyak yang menuduh Thariq sudah menghabiskan banyak uang untuk membawa Aaliyah berbulan madu ke Italia dan Yunani.

Apalagi sebelumnya Thariq dan Aaliyah juga diperkirakan merogoh kocek dalam-dalam untuk membiayai pernikahan mereka. Pasalnya rangkaian pernikahan itu tampak diselenggarakan dengan mewah, meski Thariq menyiratkan beberapa bagian di antaranya adalah endorse dari vendor.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pamer Sepatu Custom Khusus Honeymoon di Italia, Ternyata Harganya Bukan Main

"Abis uang ya pak haji," sindir warganet. "Hahaha maksa dikit ga ngaruh ya pak hajiii, udah menipis soal nya," komentar warganet.

"Sampe segitunya promosinya, udah tipis tabungannya," ujar warganet. "Udah habis duitnya ya bang,,, jangan  dek yaaaa," tulis warganet lain. "Butuh endorse juga ternyata," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaspol #cari #endorse #usai #bulan #madu #thariq #halilintar #kena #sentil #uang #habis #haji

KOMENTAR