Tampak Sederhana, Outfit Aaliyah Massaid saat Transit di Dubai Ternyata Tembus Ratusan Juta
Aaliyah Massaid [instagram/@aaliyah.massaid]
16:56
13 Agustus 2024

Tampak Sederhana, Outfit Aaliyah Massaid saat Transit di Dubai Ternyata Tembus Ratusan Juta

Momen bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar selalu berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, mereka selalu mengunggah berbagai kegiatannya, baik melalui Instagram maupun vlog di YouTube.

Penampilan Aaliyah Massaid juga tidak luput menjadi perhatian publik. Pasalnya, menantu Geni Faruk dan Anofial Asmid ini kerap tampil elegan dan berkelas selama honeymoon di Italia dan Yunani.

Tak jarang Aaliyah juga berpenampilan sederhana. Meski demikian, harga outfit yang dipakai anak bungsu Reza Artamevia ini cukup fantastis.

Salah satunya saat Aaliyah Massaid tengah menggeret kopernya di bandara Dubai setelah serangkaian honeymoon bersama sang suami.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pamer Sepatu Custom Khusus Honeymoon di Italia, Ternyata Harganya Bukan Main

Dalam video yang diunggah akun TikTok @likepurple, anak sambung Angelina Sondakh ini tampak mengenakan kaus dan celana kain berwarna hitam.

"Arrived in Dubai," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com pada Selasa (13/8/2024).

Outfit Aaliyah Massaid [TikTok]Outfit Aaliyah Massaid [TikTok]

Aaliyah terlihat menenteng tas mewah dari brand, yaitu Chanel 22 Hobo Bag Medium Shiny Calfskin Leather White with Gold-tone Hardware.

Melansir dari situs Madison Avenue, tas milik Aaliyah Massaid itu dijual dengan harga sekitar 7,500 USD atau sekitar Rp119.617.500.

Tas tersebut berbahan dasar kulit anak sapi dengan perangkat berwarna emas. Bagian depan tas tersebut tertulis nama brand CHANEL yang terbuat dari logam emas serta dilengkapi rantai panjang.

Baca Juga: 4 Inspirasi Outfit Simpel dari Choi Hee-jin, Gaya Minimalis Tetap Modis!

Selain tas Chanel, Aaliyah Massaid juga memakai topi berwarna blue denim dari brand Celine.

Melansir situs resmi Celine, topi yang dipakai istri Thariq Halilintar itu merupakan seri Triomphe Baseball Cap in Denim Union Wash. Harga topi tersebut dibanderol dengan harga Rp12.500.000.

Aaliyah terlihat kerap mengenakan topi tersebut saat berlibur ke luar negeri. Anak bungsu Reza Artamevia ini pernah menggunakan topi tersebut saat berlibur di Jepang bersama Thariq Halilintar beberapa bulan lalu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tampak #sederhana #outfit #aaliyah #massaid #saat #transit #dubai #ternyata #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR