Istri Konglomerat, Penampilan Syahrini Jelang Melahirkan Jadi Perbincangan: Uang Berbicara Ya Kan
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
14:07
7 Agustus 2024

Istri Konglomerat, Penampilan Syahrini Jelang Melahirkan Jadi Perbincangan: Uang Berbicara Ya Kan

Syahrini akhirnya mengungkap berbagai dokumentasi terkait persalinannya pada 1 Agustus 2024 kemarin. Terkini yang diunggah oleh Syahrini adalah video detik-detik melahirkan sang putri, Princess R.

Video detik-detik persalinan Syahrini diunggah ke Instagram pada Selasa (6/8/2024). Video dibuka dengan momen Syahrini dikecup oleh sang suami, Reino Barack, jelang melahirkan.

Tayangan video dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan yang diambil di kamar inap Syahrini. Di sana terlihat ada ranjang yang dihias serba merah muda, dekorasi balon, boneka, serta kue-kue cantik.

Terlihat ada anggota keluarga Syahrini dan Reino Barack yang mendampingi sang Incess menjelang persalinan. Tak lupa mereka menggelar doa bersama sesaat sebelum Syahrini masuk ke ruang operasi.

Baca Juga: Lahiran Mewah, Segini Biaya Bersalin di RS Mount Elizabeth Singapura Seperti Syahrini

Penampilan Syahrini jelang melahirkan. (Instagram/princessyahrini)Penampilan Syahrini jelang melahirkan. (Instagram/princessyahrini)

Syahrini nampak didampingi oleh Reino Barack selama proses melahirkan. Konglomerat tajir itu dengan setia memegang tangan sang istri dan sesekali mengecupnya untuk memberikan kekuatan saat persalinan.

"Singapore 1st Of August 2024. Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious Princess R. Weight 3830 gr, height 51cm. We Will Forever Celebrate The Same Birthday," bunyi caption Syahrini.

Video detik-detik persalinan Syahrini kemudian banyak dibagikan ulang oleh akun-akun di media sosial, salah satunya akun TikTok secuilcinta10. Terpantau banyak netizen yang memberikan komentar atas video tersebut.

Sejumlah netizen salah fokus dengan penampilan Syahrini ketika melahirkan. Pasalnya, Syahrini tetap terlihat cantik dan rapi saat melahirkan anak pertamanya di awal bulan Agustus 2024 kemarin.

"Ini lahiran kayak mau kondangan, rapi banget Ya Allah," tulis netizen. "Banyak yang ngurusin. Ada yang make up-in, ada yang ngurus baju. Dia tinggal boboan cantik nunggu operasi. Emang kita apa-apa nyiapin sendiri," timpal netizen lain.

Baca Juga: 7 Potret Momen Syahrini Melahirkan 'Princess R' di Singapura, Haru Tapi Tetap Mewah

"Nah betul, kalau duit banyak semua duit yang berbicara," celetuk netizen. "Nah duit berbicara ya kan," sahut yang lain. "Aku dulu rambut acak-acakan, keringat bau. Padahal berangkat ke RS sudah pake bedak, lipstik, biar gak pucat. Begitu pembukaan hilang semua, wajah kusam," cerita netizen mengadu nasib.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #istri #konglomerat #penampilan #syahrini #jelang #melahirkan #jadi #perbincangan #uang #berbicara

KOMENTAR