Baru Lahir Sudah Punya Barang Branded Rp71 Juta, Anak Syahrini Langsung Dapat Julukan Mentereng Ini
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
14:59
6 Agustus 2024

Baru Lahir Sudah Punya Barang Branded Rp71 Juta, Anak Syahrini Langsung Dapat Julukan Mentereng Ini

Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniai anak pertama pada 1 Agustus 2024. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dipanggil dengan nama yang manis, yakni Princess R.

Kendati baru lahir, Princess R terbilang sudah bergelimang barang branded yang diberikan oleh kedua orang tuanya. Hal itu terungkap dari unggahan Syahrini beberapa waktu lalu.

Kala itu Syahrini menunjukkan sudut kamar sang anak yang berisi lemari. Di atas lemari tersebut ada beberapa pajangan dari rumah mode ternama, Louis Vuitton. Salah satunya adalah pajangan kayu bernama Vivienne Mini Triplets.

Sesuai namanya, koleksi Louis Vuitton Vivienne Mini Triplets terdiri dari tiga buah pajangan kayu. Keterangan di laman resmi Louis Vuitton menyebutkan bahwa pajangan ini terbuat dari kayu ceri yang populer.

Baca Juga: Syahrini Unggah Foto Sehari sebelum Lahiran, Penampakan Kamar Inapnya Akhirnya Terungkap

Mainan anak Syahrini (kolase)Mainan anak Syahrini (kolase)

"Ideal untuk dijadikan hadiah atau koleksi, Vivienne Mini Triplet merupakan tambahan yang menggemaskan bagi keluarga maskot Vivienne dari Louis Vuitton," bunyi keterangan di situs resmi Louis Vuitton, dilansir pada Selasa (6/8/2024).

"Ketiga patung yang dibuat dengan sangat indah ini terbuat dari kayu ceri dengan detail kulit Epi, kuningan, dan resin. Salah satu dari tiga patung tersebut memegang mainan kerincingan dan satu boneka, sementara yang ketiga menarik replika kecil mainan gajah beroda dari Louis Vuitton," lanjutan keterangan tersebut.

Kendati bentuknya terlihat sederhana, pajangan kayu ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, lho. Pelanggan harus merogoh kocek hingga Rp71,5 juta untuk membeli koleksi tersebut melalui situs Louis Vuitton.

Fakta bahwa harga pajangan kamar Princess R mencapai angka lebih dari Rp70 juta membuat netizen di akun Instagram fashion__selebriti heboh. Banyak netizen yang syok melihat mahalnya pajangan kamar anak Syahrini.

Harga pajangan kayu kamar anak Syahrini. (id.louisvuitton.com)Harga pajangan kayu kamar anak Syahrini. (id.louisvuitton.com)

"Beli di abang-abang (harga) 71 juta dapet sama toko-tokonya," komentar netizen. "Masya Allah," tulis yang lain. "Wkwkwk menangis saldoku," celetuk lainnya. "Tu babby udah tugasnya tinggal napas doang," timpal netizen.

Baca Juga: Syahrini Ungkap Kambar Bayi, Ada Barang "Enggak Penting" yang Harganya Puluhan Juta Rupiah

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memberikan julukan mentereng kepada Princess R yang baru lahir sudah bergelimang barang branded. Julukannya adalah "Bayi Sultan".

"Bayi Sultan sesungguhnya," celetuk salah satu netizen. "Baby Sultan sesungguhnya. Princess Rich," timpal yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baru #lahir #sudah #punya #barang #branded #rp71 #juta #anak #syahrini #langsung #dapat #julukan #mentereng

KOMENTAR