Beda Style Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani: Berani Tampil Seksi hingga Mau Berhijab
Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani. [Instagram]
14:27
6 Agustus 2024

Beda Style Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani: Berani Tampil Seksi hingga Mau Berhijab

Ketiga putra Maia Estianty yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani telah menemukan pasangan masing-masing. Sosok kekasih Al El Dul yakni Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani pun tak lepas dari sorotan

Kekinian yang banyak disorot adalah Syifa Hadju karena merupakan pacar baru El Rumi. Tak lama sebelumnya, Al Ghazali pun baru saja balikan dengan Alyssa Daguise usai sempat putus di tahun 2022 lalu. Sementara itu Dul dan Tissa Biani diketahui sudah pacaran sejak tahun 2020 lalu.

Yuk intip beda style Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani, calon mantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty berikut ini.

Alyssa Daguise

Alyssa Daguise dan Al Ghazali [Instagram]Alyssa Daguise dan Al Ghazali [Instagram]

Alyssa Daguise kerap menuai sorotan karena gayanya yang seksi dan memesona. Dia pun sering memamerkan sosoknya yang sempurna dalam balutan busana seksi dan minim seperi tubetop atau kemben dan hotpants.

Baca Juga: Dapat Kiriman Makanan dari Maia Estianty, Syifa Hadju Beri Ucapan Manis

Sebelum dikenal sebagai kekasih Al, Alyssa merupakan seorang model dan selebgram. Sebagai model, Alyssa tidak diragukan lagi memiliki sosok yang tinggi dan langsing.

Syifa Hadju

Syifa Hadju dan El Rumi liburan di Bali. [Instagram]Syifa Hadju dan El Rumi liburan di Bali. [Instagram]

Syifa Hadju kerap tampil terbuka. Seperti halnya saat liburan bersama El Rumi ke Bali baru-baru ini, Syifa disorot karena memakai mini dress. Meski berpenampilan terbuka di Bali bukanlah hal aneh, tetapi beberapa netizen menyayangkan pakaian Syifa yang selama ini juga kerap diberitakan datang ke kajian.

Dalam sejumlah momen kebersamaan dengan El Rumi, Syifa memang sering terlihat memakai busana yang cukup terbuka. Namun tentu saja busana ini dipakai ketika Syifa menghadiri acara tertentu, seperti menemani El ke gala premiere film dokumenter Rossa atau saat merayakan ulang tahunnya.

Tissa Biani

Dul Jaelani bersama Tissa Biani [Instagram]Dul Jaelani bersama Tissa Biani [Instagram]

Beda dari kedua calon kakak iparnya, Tissa Biani kerap tampil sopan. Baru-baru ini, Tissa bahkan mengungkap niatannya untuk tampil berhijab. Tissa mengaku tengah memantapkan diri untuk menutup aurat, salah satunya dengan memulai tampil berhijab saat menghadiri kajian.

"Insya Allah, insya Allah (memantapkan diri). Doain aja semoga secepatnya pakai hijab. Ya, mudah-mudahan doa dari orang banyak semoga segera terlaksana," dikutip dari unggahan akun @/rumpi_gosip.

Baca Juga: Beda Kelas Syifa Hadju vs Marsha Aruan, Gaya Berpakaian Mantan El Rumi Dinilai Lebih Sopan

Rencana Tissa Biani untuk berhijab mengundang atensi kalangan netizen hingga banyak yang salut dan mendoakannya agar istikamah.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #style #alyssa #daguise #syifa #hadju #tissa #biani #berani #tampil #seksi #hingga #berhijab

KOMENTAR