Jejak Digital Aaliyah Massaid Kulineran di Eropa Sejak Tahun 2020 Ramai Dikuliti: Kalau Fuji Ngapain?
Aaliyah Massaid tengah menikmati es krim, saat berbulan madu dengan Thariq Halilintar di Roma, Italia. [Instagram]
14:00
5 Agustus 2024

Jejak Digital Aaliyah Massaid Kulineran di Eropa Sejak Tahun 2020 Ramai Dikuliti: Kalau Fuji Ngapain?

Aaliyah Massaid saat ini sedang berbahagia dengan status barunya sebagai istri Thariq Halilintar. Sayangnya kebahagiaan itu tercoreng oleh beberapa komentar miring warganet, termasuk saat dirinya dan Thariq sedang berbulan madu ke Italia.

Salah satu yang kerap disorot adalah soal cara makan Aaliyah. “Aaliyah baru makan enak ya,” ledek warganet melihat Aaliyah yang sekaligus wisata kuliner selama berbulan madu dengan Thariq di Eropa, dikutip pada Senin (5/8/2024).

Ledekan inilah yang membuat warganet jadi menguliti kembali jejak digital Aaliyah, termasuk aktivitasnya saat berlibur ke luar negeri. Tak cuma Italia, Aaliyah bahkan pernah berkunjung ke beberapa negara lain dan tentu saja tak melewatkan berbagai kudapan istimewa di sana.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikmati bulan madu di Roma, Italia. [Instagram]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikmati bulan madu di Roma, Italia. [Instagram]


Mba jangan mempermalukan diri sendiri lihat dulu sorotan Aal,” tulis akun TikTok @/ul1910 membalas ledekan warganet terhadap Aaliyah.

Baca Juga: Pakai Jasa Fotografer, Attitude Aaliyah Massaid Saat Honeymoon Ramai Diperbincangkan: Pantes...


Pemilik akun lalu memperlihatkan beberapa momen liburan Aaliyah ke Eropa, yang bahkan dilakukannya sejak tahun 2020.


Misalnya sejak Aaliyah bertandang ke Inggris pada bulan Maret 2020. Beberapa tempat makan yang dikunjunginya adalah Bao Fitzrovia yang mengusung konsep restoran semi private, Cereal Killers Cafe, pub dan restoran The Gun, restoran Gloria Trattoria yang menawarkan berbagai menu khas Italia.

Beberapa restoran lain yang dikunjungi Aaliyah adalah Trade yang terkenal sebagai tempat brunch serta Flat Iron yang menyediakan beraneka ragam steak premium. Tentu saja Inggris bukan satu-satunya tempat yang pernah disambangi Aaliyah, sebab di sorotan Instagram-nya terdapat beberapa destinasi liburan lain seperti Dubai sampai Jepang.


Sontak postingan itu tampak diramaikan oleh warganet, dengan beberapa di antaranya terpantau membawa-bawa Fuji. Memang Aaliyah kerap dibandingkan dengan Fuji setelah putri almarhum Adjie Massaid itu berhubungan dengan Thariq Halilintar.

2020 Fuji ngapain ya?” sentil warganet. “Dia tuh emang suka makan kayaknya, gemes malah lihatnya,” tulis warganet. “Dia makan enak sedikit-sedikit yaa bukan yang sekali makan SEABREG,” tutur warganet lain membela Aaliyah.

Baca Juga: Angelina Sondakh Ungkap Kebahagiaan Jadi Besan Gen Halilintar: Umi Geni Tulus Banget

Hadech dari kecil sudah sering ke LN ya,” kata warganet. “2020 aal udah di UK, makan mewah, dari kecil udah ke luar negri makan enak,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jejak #digital #aaliyah #massaid #kulineran #eropa #sejak #tahun #2020 #ramai #dikuliti #kalau #fuji #ngapain

KOMENTAR