Penampakan Mewahnya Ruko Haji Faisal, Pantas Tak Tuntut Calon Suami Fuji Punya Rumah Sebelum Nikah
Potret Fuji bersama Dewi Zuhriati dan Haji Faisal di acara Pegadaian Badminton Clash (Instagram/fuji_an)
20:25
4 Agustus 2024

Penampakan Mewahnya Ruko Haji Faisal, Pantas Tak Tuntut Calon Suami Fuji Punya Rumah Sebelum Nikah

Sejak berpisah dengan Thariq Halilintar, banyak warganet yang menyoroti nasib percintaan Fuji. Tak heran bila warganet juga mempertanyakan seperti apa kriteria menantu idaman menurut ayah Fuji, Haji Faisal.

Dalam obrolannya dengan Feni Rose, Haji Faisal rupanya tidak mempermasalahkan apabila calon suami Fuji kelak belum mempunyai rumah sendiri. Baginya yang terpenting adalah perasaan cinta di antara Fuji dan calon suaminya, serta kesiapan sang menantu untuk bertanggung jawab menafkahi keluarga.

“Enggak juga sih yang penting mereka akur mereka bisa cocok saling menyayangi saling suka. Saya sejak dulu jarang berpatokan sama materi. Apakah mereka cocok, mau bekerja, itu udah penting,” beber Haji Faisal, dikutip pada Minggu (4/8/2024).

Keluarga besar Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)Keluarga besar Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)


Jawaban Haji Faisal kala itu membuatnya ramai dipuji warganet sebagai calon mertua yang tidak materialistis alias matre. Namun tampaknya jawaban ini juga selaras dengan tingkat perekonomian keluarga Haji Faisal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Area Sensitif Tak Sengaja Tersenggol, Fuji Minta Penggemar Jangan Dekat-dekat

Bagaimana tidak? Sebab Haji Faisal saja sanggup memiliki toko tekstil yang tergolong besar di ruko Pasar Tanah Abang. Bahkan besarnya toko tersebut belakangan diviralkan lewat unggahan akun TikTok @/user9135009758132.

Dalam video itu terlihat detik-detik ketika Gala Sky Andriansyah dan Dewi Zuhriati berkunjung ke kios. Toko tekstil milik Haji Faisal ternyata berada di sisi luar dan menghadap ke jalan sehingga cenderung lebih mudah dikunjungi pelanggan.

Permisi bos kecil mampir ke toko,” ucap pemilik video.


Gala sendiri tampaknya sudah sangat familiar dengan toko tersebut, sebab keponakan Fuji itu langsung berlari dan disambut seorang pekerja di sana. Saat itulah terlihat seberapa besar toko tekstil milik Haji Faisal.

Tampak toko itu memanjang ke belakang dan memuat banyak sekali kain-kain gelundungan dalam aneka jenis dan warna. Kain-kain itu terlihat ditumpuk dan sebagian di antaranya mudah untuk diperhatikan oleh pembeli.

Baca Juga: Intip Isi Kamar Fuji, Ternyata Masih Simpan Hadiah Pemberian Thariq Halilintar?

Di sisi depan terdapat dua buah meja berhadapan, dengan salah satunya memiliki laptop. Tampaknya meja itu adalah tempat untuk pembeli melakukan transaksi maupun pemesanan.

Keluarga Haji Faisal di Ultah Gala Sky (Instagram)Keluarga Haji Faisal di Ultah Gala Sky (Instagram)


“Nah inilah bos kecil,” kata Dewi menggoda Gala yang sempat duduk di kursi diduga milik Haji Faisal. “Untuk yang mau bikin baju gamis, terus yang mau buat kerudung, bisa di Opa Gala.”

Di balik meja Haji Faisal itu pula tergantung katalog kain untuk ditawarkan kepada pembeli. Tampak pula beberapa buah kipas angin untuk membuat pengunjung semakin nyaman membeli tekstil di tempat Haji Faisal.

Besarnya toko milik mertua almarhumah Vanessa Angel itu sontak menuai beragam komentar dari warganet.

Ruko pak haji paling besar. saya sering lihat pak haji lewat depan toko saya di blok f. pak haji mah ganteng, baik dan ramah,” puji warganet. “Opanya juragan tanah Abang nih boss,” komentar warganet lain. “Fix pewaris haji faisal,” imbuh yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #penampakan #mewahnya #ruko #haji #faisal #pantas #tuntut #calon #suami #fuji #punya #rumah #sebelum #nikah

KOMENTAR