Pantas Enteng Kirim 1 Truk Kerupuk ke Rumah Soimah, Kekayaan Happy Asmara Berasal dari Banyak Sumber Ini
Happy Asmara [Instagram]
20:15
4 Agustus 2024

Pantas Enteng Kirim 1 Truk Kerupuk ke Rumah Soimah, Kekayaan Happy Asmara Berasal dari Banyak Sumber Ini

Netizen mendadak penasaran dengan kekayaan Happy Asmara usai pelantun Ngopi Maszeh ini mengirimkan satu truk krupuk untuk Soimah.

“Untuk Mak’e Tersayang. Dari: Happy Asmara Tercantik,”demikian tulisan pada mobil box yang juga telah dilengkapi gambar Soimah dan Happy Asmara tersebut.

Usut punya usut, kiriman truk ini dikarenakan Soimah sempat menyentil istri Gilga Sahid yang tidak membawakannya oleh-oleh ketika berkunjung ke rumah.

“Gila anakya. Terus mau buat apa kerupuknya ini, buat mandi? Gila anaknya. Mau buat apa. Tanggung jawab nanti bawa satu wadah satu wadah,” ujar Soimah dalam video unboxing hadiahnya.

Baca Juga: Bertamu ke Rumah Soimah, Intip Beda Sikap Denny Caknan dan Happy Asmara

“Tapi mau bagaimana, orang tua bisanya ya berterima kasih. Aku doakan rezekimu tambah lancar, job tambah banyak, keluarga sejahtera,” ucap Soimah yang ternyata tak bisa makan banyak kerupuk lantaran punya kolesterol.

Kekayaan Happy Asmara

Tak hanya mengandalkan penghasilan sebagai penyanyi saja, wajar jika kekayaan Happy Asmara ditaksir sampai miliaran rupiah. Sebab, wanita berusia ini juga memiliki beberapa bisnis, endorsement, dan juga mengelola YouTube.

1. Penyanyi

Tak hanya merilis lagu, Happy Asmara juga banjir akan kegiatan menyanyi, baik untuk acara on air maupun off air. Dalam satu kali menyanyi, Happy Asmara diperkirakan bisa menerima bayaran hingga puluhan juta.

Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Andika Rosadi, Suami Nisya Ahmad yang Digugat Cerai

2. Bisnis fashion

Dengan Happy Daily Wear, Happy Amara berarti juga telah masuk dalam deretan penyanyi sekaligus pebisnis. Brand fashion milik Happy Asmara ini menawarkan sejumlah macam pakaian, seperti piyama, baju casual, hingga pakaian formal.

3. Endorsement

Memiliki lebih dari 5 juta followers di Instagram, Happy Asmara pun tak pernah sepi dar endorsement berbagai produk. Mula dari makanan, fshion, kecantikan, dan masih banyak lagi.

4. YouTube

Aktif mengelola kanal YouTube sejak tahun 2017, AdSense yang diperoleh Happy Asmara dari sana pun tak bisa diabaikan.

Dengan berbagai video yang sudah ditonton jutaan kali, diperkirakan bahwa pendapatan Happy Asmara dari YouTube bisa mencapai Rp993 juta sampai milyaran per tahun.

5. Bisnis kuliner

Tak hanya bidang fashion saja, Happy Asmara rupanya juga merambah bisnis kuliner dengan nama Nagha Snack.

Sesuai namanya, dalam bisnis kali ini mantan Denny Caknan ini menjual berbagai snack, seperti makaroni dan keripik usus.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pantas #enteng #kirim #truk #kerupuk #rumah #soimah #kekayaan #happy #asmara #berasal #dari #banyak #sumber

KOMENTAR