Terungkap Perjanjian Sarwendah dengan Betrand Peto di Rumah Barunya usai Digugat Cerai Ruben Onsu
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram)
17:33
3 Agustus 2024

Terungkap Perjanjian Sarwendah dengan Betrand Peto di Rumah Barunya usai Digugat Cerai Ruben Onsu

Sarwendah mengungkap perjanjian dengan anak angkatnya, Betrand Peto jika tinggal di rumahnya. Hal ini setelah Sarwendah digugat cerai oleh Ruben Onsu, dan ketiga anaknya ikut tinggal bersamanya, mulai dari Betrand dan dua putrinya.

Perjanjian ini terungkap dalam video unggahan video berjudul "ROOM TOUR KAMAR RUMAH SARWENDAH | KANDANG AYAM MEWAH PUNYA ONYO !!" yang diunggah akun YouTube Sarwendah Official pada Jumat (2/8/2024).

Adapun perjanjian yang dimaksud mengenai hobi Betrand yang suka memelihara ayam. Pasalnya, sekarang saja, Betrand sudah memiliki 18 ekor ayam di rumah baru Sarwendah.

Sarwendah memang menginzinkan putra angkatnya memelihara belasan ayam di rumah barunya yang megah. Menurutnya, hal itu bisa melatih tanggung jawab Betrand Peto terkait hewan-hewan yang dipeliharanya.

Baca Juga: Betrand Peto Pelihara 18 Ayam di Rumah Baru Sarwendah, Omelan Istri Ruben Onsu Jadi Sorotan

"Jadi kalian bisa lihat ini special request dari Onyo, jadi emang banyak banget ayamnya. Dia sih bilang sama aku ada 11 atau 13 (ekor ayam)," ucap Sarwendah seperti dikutip Suara.com, Sabtu (3/8/2024).

Sarwendah memamerkan kandang ayam mewah Betrand Peto (YouTube/Sarwendah Official)Sarwendah memamerkan kandang ayam mewah Betrand Peto (YouTube/Sarwendah Official)

"(Boleh pelihara ayam) karena emang Onyo suka banget. Dan maksudnya aku, ya itu bisa menjadi salah satu cara dia supaya dia bisa bertanggung jawab atas binatang-binatang yang dia bilang mau pelihara," lanjut mantan personel Cherry Belle ini.

Meski demikian, kakak ipar Jordi Onsu ini tetap memberikan ultimatum kepada Betrand dalam merawat ayam. Perjanjian ini juga berlaku untuk putri kandungnya yang ingin memelihara anjing.

"Kayak cicik, cicik mau pelihara dogie, sebenernya udah ada (anjing peliharaannya), namun belum bisa dibawa ke sini karena karena liftnya itu belum jadi. Jadi takutnya dogie lolos terus plung jatuh," cerita Sarwendah.

Adapun perjanjian dengan Betrand berupa area rumah tidak boleh kotor karena ayam. Alhasil, Betrand wajib menjaga ayamnya di area yang sudah disediakan Sarwendah.

Baca Juga: Sarwendah Syok Hitung Jumlah Ayam Betrand Peto di Rumahnya: Habis Ini Aku Telepon Anaknya

"Nah kalau kandang ayam kan memang ada di luar ya, jadi makannya udah ada perjanjian aku sama dia, pokoknya gak boleh ada yang kotor. Jadi daerah ayam di sini, sama kalau dia mau jemur di taman yang tadi," tegas Sarwendah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #terungkap #perjanjian #sarwendah #dengan #betrand #peto #rumah #barunya #usai #digugat #cerai #ruben #onsu

KOMENTAR