Aaliyah Massaid Disorot Soal Ibadah, Dul Jaelani Justru Ungkap Sisi Lain Istri Thariq: Beda dari Cewek Biasanya
Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
14:11
1 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Disorot Soal Ibadah, Dul Jaelani Justru Ungkap Sisi Lain Istri Thariq: Beda dari Cewek Biasanya

Kemampuan ibadah Aaliyah Massaid sempat menjadi sorotan saat istri Thariq Halilintar ini membacakan ayat suci Al quran ketika pengajian jelang pernikahannya. Namun sang sahabat Dul Jaelani justru mengungkap sisi lain Aaliyah dari segi agama.

Hal ini terungkap jauh sebelum Aaliyah bertemu Thariq Halilintar. Dul Jaelani memuji sisi lain Aaliyah yang tak dimiliki wanita lain dalam acara Tonight Show bersama Vincent dan Desta.

"Apa yang ditemukan di Aaliyah tapi tidak ditemukan di wanita lain?" tanya Vincent dalam sesi permainan Jawab Jujur.

Pengajian Aaliyah Massaid (Instagram)Pengajian Aaliyah Massaid (Instagram)

Tanpa pikir panjang, Dul Jaelani yang sudah bersahabat dengan Aaliyah Massaid sejak kecil ini langsung menyebut rutinitas ibadah Aaliyah yang membuatnya kagum.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melotot Dengar Kenakalan Thariq ke Aaliyah di Ranjang

"Eh dia sering salat sih. Karena kan rata-rata kan aku kenal cewek muda ya yang salat ya. Dia sering salat orangnya, relijius," ungkap putra Ahmad Dhani ini.

Selain ketaatannya beribadah, Dul Jaelani juga mengagumi sosok Aaliyah yang dianggapnya nyambung ketika diajak berbincang mendalam soal kehidupan.

"Aku kan suka berbincang soal agama, tentang kehidupan, Aaliyah ini orangnya juga suka berbincang yang mendalam ya," lanjut Dul Jaelani.

Pernyataan Dul Jaelani tentang Aaliyah ini kini viral lagi, netizen pun banyak yang mengaitkannya dengan bacaan ayat Al Quran yang dibaca Aaliyah saat pengajian jelang menikah beberapa waktu lalu. Kala itu Aaliyah membacakan surat An Nas dan Al Falaq.

"Bacaannya apa ya kalau salat, Al Falaq kan masih bisa lihat contekan, mungkin An Nas ya nggak apa-apa satu surat juga yang penting salat, semoga Al Fatihahnya juga nggak salah, fatal kalau sampai salah," komentar netizen.

Baca Juga: MUA Ungkap Adab Aaliyah Massaid Sebelum Dimakeup, Ternyata Ini Rahasianya Punya Banyak Teman

"Ta tapii baca Al Falaq khosikin dibawa-bawa," sindir warganet lagi.

"Salat mah bukan rajin tapi emang kewajiban," tulis netizen lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #disorot #soal #ibadah #jaelani #justru #ungkap #sisi #lain #istri #thariq #beda #dari #cewek #biasanya

KOMENTAR