Nisya Ahmad Ngotot Gugat Cerai Andika Rosadi, Ingat Lagi Roy Kiyoshi Ungkit Soal KDRT
Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. [Instagram]
12:49
1 Agustus 2024

Nisya Ahmad Ngotot Gugat Cerai Andika Rosadi, Ingat Lagi Roy Kiyoshi Ungkit Soal KDRT

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi diam-diam sedang menjalani proses perceraian. Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahkan telah mengagendakan persidangan lanjutan dengan agenda pembuktian untuk memproses perceraian Nisya dan Andika.

"Dia minta agar gugatan berpisah, dikabulkan," ucap Humas PA Jaksel, Taslimah, merujuk pada Nisya sebagai penggugat, dikutip dari kanal YouTube LK Media, Rabu (31/7/2024).

Sementara itu, tidak ada gugatan tentang harta gono-gini dan hak asuh anak yang diajukan oleh Nisya. "Enggak ada, cuma itu saja (perceraian)," kata Taslimah.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. [Instagram]Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. [Instagram]


Di tengah panasnya kabar perceraian tersebut, obrolan Nisya dan Roy Kiyoshi yang diunggah di akun Instagram @/rumpi_gosip kembali menjadi viral. Pasalnya Roy di situ blak-blakan mengungkit perihal dugaan adanya aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Kompak Absen, Sidang Cerai Digelar Lagi 8 Agustus

"Pernah mengalami KDRT ya," ujar Roy dalam program talkshow yang tayang 4 tahun lalu tersebut. "Adanya kekerasan dalam rumah tangga itu ya? KDRT?"

Nisya pun cuma tertawa mendengar desakan Roy, "Ya pernahlah berantem."

"Berantem suami istri ya? Sampai biru nggak?" imbuh Robby Purba yang membuat Nisya tertawa lagi. "Mama tahu tentang ini?"


Tak disangka, ternyata semua keluarga Nisya sudah mengetahui semua kesulitan rumah tangga yang dialaminya, termasuk Raffi Ahmad sang kakak. "Iya, tahu. Tapi kan emang masalah rumah tangga ya biasalah, apalagi kan aku nikah udah 10 tahun kan, jadi udah banyak naik turunnya lah," ungkap Nisya.

Robby lalu beralih menanyakan nasib pernikahan Nisya dan Andika, yang menurut Roy ternyata akan berakhir kandas. Roy bahkan sempat meminta Nisya untuk tidak memendam semua rasa sakitnya sendiri.

Baca Juga: Nisya Ahmad Masih Unggah Foto Bareng Andika Rosadi usai Gugat Cerai

"Kapal besar dengan ombak yang besar, bisa tiba-tiba karam. Saya melihat kalau kamu berbicara, mata kamu, kamu tuh penuh tekanan batin loh, kamu menyimpan dalam dan kamu nggak mau cerita sama siapa-siapa. Aku tuh merasa dia dilema juga, apakah saya harus stay atau leave it," tandas Roy.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nisya #ahmad #ngotot #gugat #cerai #andika #rosadi #ingat #lagi #kiyoshi #ungkit #soal #kdrt

KOMENTAR