Gayanya saat Kondangan ke Aaliyah Massaid Kontras, Berapa Gaji Sus Rini dan Sus Iroh?
Sus Iroh dan Sus Rini. [Instagram/@sus.irohh, @riniperdiyanti]
21:19
31 Juli 2024

Gayanya saat Kondangan ke Aaliyah Massaid Kontras, Berapa Gaji Sus Rini dan Sus Iroh?

Gaji Sus Rini dan Sus Iroh mendadak menjadi pembicaraan usai penampilan keduanya yang dinilai cukup kontras ketika menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam acara tersebut, Sus Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza (Cipung) terlihat datang sambil membawa tas ransel kecil. Warganet pun mewajarkannya karena menilai bahwa tas tersebut mungkin berisi kebutuhan Cipung yang tak bisa ditinggalkan.

Namun, meski sama-sama mengasuh, Sus Iroh rupanya tampil lebih santai. Pengasuh dari Ameena Hanna Nur Atta ini terlihat mengenakan baju selayaknya orang kondangan. Alih-alih seragam kerja, Sus Iroh tampak mengenakan baju abu-abu berbahan brokat dengan corak bunga.

Jika dilihat dari penampilannya, kira-kira siapa yang memiliki gaji lebih besar? Berikut informasinya.

Baca Juga: Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh saat Kondangan Aaliyah-Thariq: Ada yang Dikasihani

Gaji Sus Rini mencapai 20 juta per bulan

Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)

Baik Sus Rini maupun Nagita Slavina sebenarnya tidak pernah memaparkan berapa gaji yang diberikannya. Namun, dari beberapa sumber yang beredar, gaji Sus Rini diperkirakan mencapai Rp20 juta per bulan.

Di satu sisi, Sus Rini mengaku bahwa selama ini ia masih menerima gaji dari yayasan, tidak langsung dari Gigi (sapaa akrab Nagita Slavina) maupun Raffi Ahmad.

“Jadi kalau gaji itu, privasi saja, hanya kita sama pengguna yang tahu. Tapi kan kalau kita dari yayasan itu ya kurang lebih hampir sama kalau gaji-gaji gitu. Yang penting kan yang lain-lainnya aja,aman. Yang penting berkah barokah nya gitu,” ujar Sus Rini dalam salah satu live di Instagram.

Gaji Sus Iroh tak kalah fantastis

Baca Juga: Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh di Resepsi Thariq-Aaliyah, Pengasuh Cipung Bikin Netizen Iba

Sus Iroh dan Ameena. (Instagram/sus.irohh)Sus Iroh dan Ameena. (Instagram/sus.irohh)

Sama halnya Sus Rini, Sus Iroh pun tak pernah blak-blakan mengungkapkan gajinya. Namun, dalam sebuah podcast bersama Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat menyebut bahwa ia bisa mengeluarkan hingga tiga digit untuk membayar karyawan di rumahnya.

Di samping gajinya menjadi seorang suster, baik Sus Rini maupun Sus Iroh saat ini juga mendapatkan pemasukan tambahan dari endorse Instagram. Maklum, pengikut atau followers keduanya sudah mencapai ratusan ribu.

Demikian informasi mengenai gaji Sus Rini dan Sus Iroh yang cukup fantastis

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gayanya #saat #kondangan #aaliyah #massaid #kontras #berapa #gaji #rini #iroh

KOMENTAR