Tamu Spill Menu Makanan di Resepsi Aaliyah dan Thariq Halilintar, Cita Rasanya Diacungi Jempol
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
13:00
30 Juli 2024

Tamu Spill Menu Makanan di Resepsi Aaliyah dan Thariq Halilintar, Cita Rasanya Diacungi Jempol

Pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) masih terus menjadi perbincangan hingga sekarang. Hampir semua hal yang ada di resepsi pernikahan itu menjadi sorotan publik, termasuk makanan yang dihidangkan untuk para tamu.

Sejumlah undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah pun memanfaatkan momen tersebut untuk membuat konten mengenai makanan yang dihidangkan. Salah satunya adalah Anang Hermansyah.

Momen mertua Atta Halilintar menyantap hidangan di resepsi Thariq-Aaliyah diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya, @/ananghijau18. Dalam video terlihat Anang dan Ashanty tengah diuduk di meja tamu sambil menyantap sepiring Salmon Egg Tart.

"Ikan Salmon nya bagus nih," ujar Anang sambil memasukkan sepotong ikan ke mulutnya, seperti dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Baca Juga: Jadi MC Nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ternyata Begini Isi Souvenir yang Didapat Ayu Dewi

Makanan di resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (TikTok/ananghijau18)Makanan di resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (TikTok/ananghijau18)

Selesai menyantap Salmon Egg Tart, Anang lanjut ke hidangan ke dua, yakni Siomai Bandung. Begitu memasukkan potongan siomai yang pertama, ekspresinya langsung berubah.

Anang Hermansyah nampak menikmati siomai tersebut sambil memberikan jempol, sebagai tanda kalau hidangan tersebut enak.

Selain Salmon Egg Tart dan Siomai Bandung, Anang juga menunjukkan menu lain yang disuguhkan dalam resepsi Aaliyah dan Thariq, yakni bakso. Ia nampak makan dengan lahap hingga akhirnya semangkok bakso langsung ludes.

"Enak banget," ujarnya sambil mengacungkan jempol lagi.

Tamu lainnya yang juga mengulas hidangan yang disajikan di pernikahan Thariq-Aaliyah adalah pemilik akun TikTok @/rifani665.

Baca Juga: Geni Faruk Sedih Kenang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Dulu Kita Gak Ada

Makanan di resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (TikTok/rifani665)Makanan di resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (TikTok/rifani665)

Ia adalah sahabat dari selebgram Fahrul Hadid yang biasa dipanggil Eny. Ia datang ke acara itu sebagai plus one-nya Fahrul, yang kenal dengan Thariq dan Aaliyah.

Sebagai tamu, Eny antusias mengambil sejumlah hidangan. Yang pertama jadi sasaran Eny adalah Siomai Bandung. Ia mengambil beberapa potong siomai dan telur.

“Dari looks-nya aja, udah keliatan enak siomainya,” ujar Eny mengiringi videonya.

Tak hanya siomai, ia juga mengambil menu prasmanannya, yakni sepiring nasi dengan beragam lauk, seperti sayuran, sambal matah, ayam sereal dan beef black pepper.

Lalu Eny juga mencoba ikan salmon yang sebelumnya dicoba oleh Anang Hermansyah. Dan sebagai penutup, ia mengambil hidangan penutup, yakni pudding dan kue cokelat.

Setelah itu ia langsung mengulas tiap makanan yang ia ambil. Ketika melahap Siomai Bandung, Eny mengaku terkejut dengan rasanya yang menurutnya sangat enak.

"Siomainya enak, lembut dan bumbunya gurih," kata Eny.

Hidangan selanjutnya adalah makanan prasmanan. Dari semua lauk yang ia ambil, Eny mengaku sangat suka dengan beef black pepper-nya.

Lalu ia lanjut kepada ikan salmon. Eny mengaku baru pertama kali mencoba hidangan tersebut. Ia menyatakan tak ada yang spesial dengan ikan salmonnya.

Dan terakhir, Eny melahap hidangan penutup yakni pudding dan kue cokelat. Menurut Eny, dua hidangan poenutup tersebut sangat enak.

"Kalo tadi gak makan dulu, kayaknya gua bisa makan ini sepuluh buah," tandasnya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tamu #spill #menu #makanan #resepsi #aaliyah #thariq #halilintar #cita #rasanya #diacungi #jempol

KOMENTAR