Biodata Hannah Neeleman Pemilik Akun Ballerina Farm yang Viral
Biodata Hannah Neelemen (Instagram/ballerinafarm)
12:06
30 Juli 2024

Biodata Hannah Neeleman Pemilik Akun Ballerina Farm yang Viral

Nama Hannah Neeleman sedang ramai menjadi perbincangan warganet karena konten-kontennya di akun media sosial @ballerinafarm. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini biodata Hannah Neelemen. 

Diketahui bahwa Hannah Neeleman ini merupakan seorang konten kreator TikTok yang konten-kontennya sering viral. Melalui akun TikToknya @ballerinafarm, ia sering membagikan konten kegiatan sehari-sehari seperti memasak, mengurus anak, hingga memerah susu sapi.

Ia biasa membuat konten bersama suaminya yang memiliki latar belakang penuh kontroversial.  Sang suami, Daniel Neeleman, dikabarkan merupakan pewaris kekayaan JetBlue Airlines. Namun, kabarnya Hannah mendapat perlakuan yang kurang pantas dari sang  suami. Hal ini lantaran Hannah disebut hanya dapat kado kain lap di hari ulang tahunnya.

Di usianya yang baru 34 tahun, Hannah dan Daniel memiliki 8 anak. Inilah salah satu hal yang membuat Hannah menjadi sorotan warganet karena ia mengurus 8 anaknya hanya seorang diri. Sedangkan Daniel hanya mengurus dirinya sendiri dan dikenal pelit.

Baca Juga: Dari Pegawai Minimarket, Fachrul Hadid Bisa Raup Rp 30 Juta Sekali Posting

Nah, bagi yang ingin tahu dan penasaran dengan sosok Hannah, mari simak berikut ini biodata Hannah Neeleman pemilik akun Ballerina Farm yang dilansir dari berbagai sumber.

Biodata Hannah Neeleman

Deretan Kontroversi Ballerina Farm (instagram/ballerinafarm)Hannah Neeleman, Ballerina Farm (instagram/ballerinafarm)

Hannah Neeleman merupakan perempuan dari Kamas, Utah, Amerika Serikat. Ia saat ini tengah menjalani kehidupan sebagai seorang petani modern bersama suami serta delapan anaknya. Ia bukan hanya berparas cantik, tapi juga tangguh dan berbakat.

Menyandang gelar sarjana seni rupa dari Juilliard School, ia sudah berhasil meraih beragam pencapaian dalam berbagai bidang. Bahkan, Ia juga pernah mengikuti ajang kecantikan Mrs. Utah dan Miss New York City tahun 2021,

Tak berhenti sampai disitu, Hannah juga pernah mengikut ajang kecantikan Mrs. American Agustus 2023 di Westgate Las Vegas Resort and Casino. Dalam ajang kecantikan tersebut, Ia pun berhasil memenangkan podium utama.

Baca Juga: Cerita DJ Cece, Raih Popularitas dari Nge-DJ di TikTok

Selain menekuni dunia kecantikan, Hannah juga diketahui aktif dalam mengelola peternakan dan merawat anak-anaknya yang berusia 1-12 tahun. Ia sering membagikan inspirasi mengenai gaya hidup sebagai agrasis modern di salah satu desa di Amerika Serikat. 

Kehidupan sebagai seorang petani dan peternak ini  terinspirasi dari komunitas pertanian Brasil. Mereka pun bahkan membeli lahan guna mewujudkan mimpinya menjalani kehidupan agraris modern dengan memelihara sapi dan babi di padang rumput bernama Ballerina Farms. 

Demikian ulasan mengenai biodata Hannah Neeleman, konten kreator TikTok yang belakangan ini konten-kontenya viral dan jadi perbincangan hangat di media sosial.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #biodata #hannah #neeleman #pemilik #akun #ballerina #farm #yang #viral

KOMENTAR