Ketemu Ayah El Rumi, Gaya Mentereng Syifa Hadju Pakai Tas Setara 11 Kali UMR Jakarta
Momen Syifa Hadju dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita]
19:02
29 Juli 2024

Ketemu Ayah El Rumi, Gaya Mentereng Syifa Hadju Pakai Tas Setara 11 Kali UMR Jakarta

Syifa Hadju kedapatan menenteng tas mewah saat bertemu dengan ayah El Rumi, Ahmad Dhani. Gaya mentereng Syifa menuai sorotan.

Di tengah kabar kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi, gerak-gerak keduanya jadi bahasan. Setelah terlihat bersama di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024), mereka makin sering mengumbar kedekatan.

Bahkan yang terbaru, El Rumi terlihat mengajak Syifa Hadju menemuiAhmad Dhani dan Mulan Jameela di sela konser Dewa 19. Adik Al Ghazali itu memperkenal teman dekatnya kepada sang ayah dan ibu sambungnya.

Saat itu, Syifa Hadju menunjukkan sikap ramahnya. Pemain film "Bismillah Kunikahi Suamimu" itu disambut hangat oleh Dhani, Mulan dan personel Dewa 19 lainnya saat di ruang tunggu.

Baca Juga: Momen Manis El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Netizen: Gini Loh Kyy!

Pada kesempatan itu, terlihat Syifa Hadju tampil kasual dengan atasan kaos yang dipadukan dengan jaket berwarna broken white. Sementara itu untuk bawahannya dia memakai ripped jeans.

Syufa Hadju pakai tas branded saat bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube, Dior]Syufa Hadju pakai tas branded saat bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube, Dior]

Meski terkesan kasual, Syifa Hadju melengkapi penampilannya dengan tas mungil warna biru. Usut punya usut, tas itu merupakan barang branded koleksi rumah mode memakai tas branded koleksi rumah mode Dior.

Seri tas milik Syifa adalah Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin. Tas ini terbuat dari kulit domba dengan jahitan khas Dior yang unik dengan hiasan gesper CD emas. Bentuknya yang mungil membuat tas ini nyaman ditenteng atau diselempang di bahu.

Di situs resmi, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp54 juta atau hampir setara 11 kali UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5.067.381.

Baca Juga: Ikut Cawe-cawe Soal Syifa Hadju dan El Rumi, Nikita Mirzani 'Dirujak' Warganet

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ketemu #ayah #rumi #gaya #mentereng #syifa #hadju #pakai #setara #kali #jakarta

KOMENTAR