Mengaku Diundang, Nikita Mirzani Beber Alasan Tak Kondangan ke Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid
Nikita Mirzani. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]
15:22
29 Juli 2024

Mengaku Diundang, Nikita Mirzani Beber Alasan Tak Kondangan ke Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) dihadiri banyak artis Tanah Air. Namun tak nampak sosok Nikita Mirzani.

Ketidakhadiran Nikita Mirzani sontak menuai sorotan. Apalagi diketahui artis berusia 38 tahun mengenal Thariq Halilintar.

Nikita Mirzani bahkan sempat pasang badan untuk Aaliyah Massaid saat putri Reza Artamevia dicap panjat sosial (pansos) oleh haters. Dia menyebut, Aaliyah sudah dikenal karena memiliki ayah seorang artis yang menjadi idola pada zamannya.

Tapi, di hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Nikita Mirzani tak nampak. Setelah diserbu pertanyaan netizen terkait ketidakhadirannya, Sosok yang karib disapa 'Nyai' pun buka suara.

Baca Juga: Wujudnya Sama, Ini Isi Kado Pernikahan dari Iriana Jokowi untuk Thariq-Aaliyah vs Atta-Aurel

Potret acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)Potret acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Secara gamblang, Nikita Mirzani mengaku dirinya sejatinya diundang oleh Thariq Halilintar. Undangan itu disampaikan lewat WhatsApp.

Namun, Nikita Mirzani tengah berada di Bali untuk liburan bersama anak-anaknya. Alhasil dirinya berhalangan hadir di resepsi Thariq-Aaliyah.

"Gue itu dari Minggu lalu, dari hari Jumat gue di Bali. Habis dari Brownis langsung direcet ke Bali sampai sekarang," beber Nikita Mirzani saat live seperti dilihat dari postingan yang dibagikan ulang @/rianiamg dikutip Senin (29.)

"Diundang guys, tapi gak bisa datang. Thariq WhatsAapp hari Kamis. Tapi (gue) gak bisa datang," imbuhnya.

Adapun pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7) digelar secara mewah. Prosesi akad nikah mengusung adat Jawa, sedangkan resepsi pernikahan yang digelar malam harinya memakai adat Minangkabau.

Baca Juga: Sebut El Rumi dan Syifa Hadju Tak Pacaran, Nikita Mirzani Dikatai Pansos

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mengaku #diundang #nikita #mirzani #beber #alasan #kondangan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid

KOMENTAR