Wow! Iriana Jokowi dan Megawati Kompak Beri Kado Pernikahan 'Sama' untuk Thariq-Aaliyah, Apa Isinya?
Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
12:27
29 Juli 2024

Wow! Iriana Jokowi dan Megawati Kompak Beri Kado Pernikahan 'Sama' untuk Thariq-Aaliyah, Apa Isinya?

Acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berjalan lancar, dihadiri oleh banyak tokoh penting, di antaranya Presiden Joko Widodo bersama Iriana Jokowi, serta Ketua Umum PDIP, sekaligus Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

Terlihat, keduanya memberikan sebuah kado pernikahan spesial untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang begitu mencuri perhatian. Hal ini terungkap dari konten YouTube sang pengantin baru-baru ini. 

Melansir dari konten YouTube-nya yang berjudul "Malam Pertama Thariq Aaliyah Menjadi Suami Istri", terdengar adik Atta Halilintar tersebut mengungkap jika mereka mendapatkan banyak kado pernikahan. 

Usai acara berlangsung, Thariq dan Aaliyah pun membuka beberapa di antaranya, termasuk pemberian dari orang nomor satu di Indonesia yang menjadi saksi di pernikahannya.

Baca Juga: Rela Tolak Job Demi Hadiri Pernikahan Aaliyah Massaid, Rossa Bongkar Awal Mula Kenal Istri Thariq Halilintar

"Oh ini dari bu Iriana Jokowi," kata Thariq menjawab sang istri yang duduk di sampingnya, seperti yang Suara.com kutip pada Senin (29/7/2024).

"Waah," kata Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Buka Kado Pernikahan dari Iriana Jokowi (YouTube)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Buka Kado Pernikahan dari Iriana Jokowi (YouTube)

Ketika membuka isi kado pernikahan dari Iriana Jokowi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak begitu berseri-seri. Keduanya tak lupa berterima kasih kepada Iriana Jokowi. 

"Ibu, terima kasih," timpal pria 25 tahun tersebut.

Terlihat, Iriana Jokowi memberikan sebuah kain batik cantik berwarna cokelat yang dibungkus dalam kotak berwarna merah.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Tas Koleksi Lama saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Fantastis!

"Banyak yang ngirim kita kain makasih," imbuh Aaliyah," kata Aaliyah

"MasyaAllah ada kain," ucap Thariq saat melihat isi kado pernikahan dari Iriana Jokowi. 

Di momen ini, Aaliyah Massaid juga turut membacakan kartu ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi yang berada di dalam kotak berwarna merah. 

"Mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," ucap Aaliyah membacakan kartu ucapan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Buka Kado Pernikahan dari Megawati Soekarno Putri (YouTube)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Buka Kado Pernikahan dari Megawati Soekarno Putri (YouTube)

Selain dari Iriana Jokowi, Thariq dan Aaliyah juga membuka kado berikutnya yang tersimpan dalam paperbag cantik berwarna merah putih. Rupanya, itu berasal dari Megawati Soekarno Putri.

"Ini dari Mumu, bu Megawati," ucap keduanya bersemangat. 

Ternyata isinya juga merupakan sebuah kain, yang kali ini berasal dari Papua. 

"Kain Papua," kata mereka sumringah saat melihatnya. 

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta. 

Pernikahan juga disaksikan oleh dua tokoh penting yang bertugas menjadi saksi yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ketua MPR RI, Bambang Seosatyo.

Thariq Halilintar memberikan mahar untuk Aaliyah Massaid berupa uang tunai senilai Rp 26.072.024 atau dua puluh enam juta tujuh puluh dua ribu dua puluh empat rupiah. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #iriana #jokowi #megawati #kompak #beri #kado #pernikahan #sama #untuk #thariq #aaliyah #isinya

KOMENTAR