Style Nagita Slavina Kondangan Thariq-Aaliyah, Harganya 5 Kali Lipat Tentengan Geni Faruk
Nagita Slavina di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)
18:19
28 Juli 2024

Style Nagita Slavina Kondangan Thariq-Aaliyah, Harganya 5 Kali Lipat Tentengan Geni Faruk

Outfit Nagita Slavina saat menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid harganya fantastis. Bahkan lebih mewah ketimbang tentengan Geni Faruk.

Pada acara yang digelar di Hotel Raffless Jakarta, Jumat (26/7/2024) lalu, Nagita Slavina tampil berhijab. Istri Raffi Ahmad datang bersama suami, putra mereka Rayyanza, Sus Rini serta sang ibu Rieta Amilia dan mertaunya Amy Qanita.

Nagita Slavina tampil menawan dengan busana warna krem senada dengan hijabnya. Usut punya usut, outfitnya adalah rancangan desainer kenamaan Sapto Djojokartiko.

Dress yang dipakai wanita berusia 36 tahun tersebut adalah Yayi Darpana Mome Pope Dress in Pampas. Merujuk akun @/fanpage_nagitaslavina, baju ini dibanderol Rp87,5 juta.

Baca Juga: Beda Mahar 3 Artis yang Menikah di Bulan Suro, Aaliyah Massaid Dapat Paling Banyak?

Nagita Slavina meadukan dress cantik itu dengan vest dengan motif sama. Tak tanggung-tanggung, vest model Hand-Embellished Sangkar Apron in Oyster itu juga harganya mahal yakni Rp75 juta.

Outfit Nagita Slavina saat kondangan Aaliyah-Thariq gak kaleng-kaleng. [Instagram/fanpage_nagitaslavina]Outfit Nagita Slavina saat kondangan Aaliyah-Thariq gak kaleng-kaleng. [Instagram/fanpage_nagitaslavina]

Belum lagi dengan belt yang dikenakan. Ikat pinggang Gigi diterangkan seharga Rp17,5 juta. Penampilan Gigi kian mentereng dengan tas warna kuning yang dibawa. Tas itu adalah Chanel Pearl Crush Vanity Bag yang dibanderol Rp50 jutaan.

Jika ditotal, outfit Nagita Slavina saat itu menembus Rp230 juta. Harga dress dan tas Nagita Slavina saat kondangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bak langit dan bumi dengan tas yang dibawa oleh Geni Faruk.

Nagita Slavina di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)Nagita Slavina di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)

Diketahui, saat akad nikah Thariq-Aaliyah, Geni Faruk membawa tas Louis Vuitton seri Canoe Bucket Bag seharga Rp51,5 juta. Tas itu ditenteng oleh ibunda Thariq Halilintar itu di hari pernikahan sang putra.

Baca Juga: Ada Nagita Slavina hingga Atta-Aurel, Jokowi Ajak Sederet Artis ke IKN, Ini Tujuannya!

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #style #nagita #slavina #kondangan #thariq #aaliyah #harganya #kali #lipat #tentengan #geni #faruk

KOMENTAR