Adu Pesona Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani: Menyala Calon Mantu Bunda Maia
Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani. [Instagram]
15:41
28 Juli 2024

Adu Pesona Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani: Menyala Calon Mantu Bunda Maia

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi tengah dikabarkan dekat dengan Syifa Hadju. Syifa pun disejajarkan dengan Alyssa Daguise dan Tissa Biani.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju ramai dibahas setelah keduanya terciduk kondangan bareng saat resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024). Keduanya duduk berdekatan, bahkan El Rumi terlihat beberapa kali menunjukkan perhatiannya kepada Syifa Hadju.

Semenjak saat itu, keduanya dijodoh-jodohkan. Terlebih kini mereka sama-sama single, setelah masing-masing putus dari kekasih sebelumnya.

Selain itu, Syifa Hadju juga diketahui berteman dengan kekasih kakak dan adik El Rumi yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani. Di media sosial, ramai postingan yang menampilkan foto Syifa Hadju bersama Alyssa Daguise dan Tissa Biani.

Baca Juga: Adu Mewah Tas Syifa Hadju vs Marsha Aruan saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Bak Bumi Langit!

Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani. [TikTok]Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani. [TikTok]

Mereka kompak mengenakan outfit hitam dalam foto tersebut, salah satunya yang dibagikan oleh akun TikTok @/worldprettyxoxo.

Meski berbusana dengan nuansa yang sama, outfit Alyssa, Syifa dan Tissa nampak berbeda. Alyssa Daguise memilih mini dress yang dipadukan dengan blazer.

Sementara itu, Syifa Hadju yang berdiri di tengah mengenakan jumpsuit hitam lengan. Sedangkan Tissa Biani memilih dress dengan bahan menerawang dan aksesori belt emas.

Foto ketiga pesohor itu lantas dikaitkan dengan Al, El, Dul hingga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak sedikit netizen yang menyebut Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani cocok jadi menantu Dhani dan Maia.

"Pesona anak Ahmad Dhani dan para calon mantunya, vibesnya sangat menyala," kata netizen.

Baca Juga: El Rumi Pepet Syifa Hadju, Komentar Luna Maya Bikin Salfok: Kawal Terus sampai Halal

"Menyala calon mantu bunda Maia," puji netizen. "Gila mantunya bunda Maia gak main-main," sahut yang lain.

"Calon mantu Bunda Maia cakep-cakep ya," tulis netizen. "Bibit unggul semua euy," timpal yang lain.

Hingga saat ini, El Rumi belum mengumumkan hubungannya dengan Syifa Hadju. Sementara itu, Dul Jaelani sudah menjalin kasih dengan Tissa Biani selama empat tahun.

Adapun Alyssa Daguise dan Al Ghazali baru saja balikan setelah putus. Kisah cinta mereka sudah terjalin lebih dari enam tahun.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pesona #alyssa #daguise #syifa #hadju #tissa #biani #menyala #calon #mantu #bunda #maia

KOMENTAR