Besan Nyanyi di Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq, Reaksi Geni Faruk Curi Atensi
Reza Artamevia - Geni Faruk (Instagram)
10:05
28 Juli 2024

Besan Nyanyi di Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq, Reaksi Geni Faruk Curi Atensi

Geni Faruk bereaksi melihat sang besan, Reza Artamevia bernyanyi saat resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Reza Artamevia yang dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia ikut memeriahkan acara pernikahan sang putri dengan anak keempat Geni Faruk.

Tampak, Reza Artamevia ikut menghibur para tamu undangan dengan aksinya di atas panggung. Ibu dua anak itu membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Cinta kan Membawamu Kembali, Aku Wanita hingga Berharap Tak Berpisah.

Mengenakan kebaya berwarna merah dan kain batik senada dengan anggota keluarga yang lain, Reza Artamevia nampak energik tampil di acara pernikahan putrinya.

Baca Juga: Diasuh Ashanty dan Geni Faruk di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Beda Reaksi Ameena Jadi Sorotan

Penampilan Reza Artamevia sontak mengundang perhatian. Bahkan videonya ramai dibagikan di media sosial.

Geni Faruk komentari aksi Reza Artamevia saat resepsi Aaliyah-Thariq. [Instagram/@rezaartameviaofficial]Geni Faruk komentari aksi Reza Artamevia saat resepsi Aaliyah-Thariq. [Instagram/@rezaartameviaofficial]

Menariknya, aksi Reza Artamevia juga diabadikan oleh sang besan, Geni Faruk lewat ponsel pribadinya. Dari postingan yang diunggah ulang Reza, terlihat postingan Geni Faruk yang memuji aksi panggung besannya.

"Thank you @/reezaartameviaofficial, so entertaining (sangat menghibur)," tulis ibu 11 anak tersebut.

Reza Artamavia pun membalas pujian Geni Faruk dengan emoji "Love You".

Sebelumnya, Geni Faruk juga mengungkapkan kebahagiannya memiliki empat ibu besan dari pernikahan kedua anaknya. Diketahui, selain Reza Artamevia, Geni Faruk juga besanan dengan Kris Dayanti, Ashanty dan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Selera Besan Reza Artamevia Tak Main-Main, Harga Parfum Favorit Geni Faruk Ternyata Semahal Ini

"Kita itu berbahagia, anak pertama menikah jadi mantu pertama Umi Alhamdulillah dapat dua orang ibu besan," beber Geni Faruk dalam acara Brownis.

"Nah sekarang yang kedua menikah adalah anak keempat Thariq, Umi dapat dua ibu besan lagi. Umi punya 4 ibu besan. Bukan hanya kaya anak, kaya ibu besan," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #besan #nyanyi #resepsi #pernikahan #aaliyah #thariq #reaksi #geni #faruk #curi #atensi

KOMENTAR