Gerak-gerik Aaliyah Massaid saat Rebut Mikrofon di Acara Resepsi Jadi Omongan: Enggak Sabar...
Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (Instagram/thariqhalilintar)
09:33
28 Juli 2024

Gerak-gerik Aaliyah Massaid saat Rebut Mikrofon di Acara Resepsi Jadi Omongan: Enggak Sabar...

Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/7/2024) lalu masih hangat menjadi perbincangan publik.

Banyak hal yang disorot warganet saat melihat siaran langsung pernikahan sejoli tersebut yang tayang di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Salah satu hal yang tak luput dari perbincangan warganet adalah gerak-gerik Aaliyah Massaid selama acara pernikahan berlangsung.

Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (Instagram/thariqhalilintar)Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (Instagram/thariqhalilintar)

Seperti dilansir dari video viral yang diunggah akun TikTok @/capricorn0199, banyak yang menyoroti gerak-gerik Aaliyah Massaid sewaktu resepsi.

Baca Juga: Adu Mewah Tas Syifa Hadju vs Marsha Aruan saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Bak Bumi Langit!

Dilihat dari video tersebut, tampak momen ketika Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang berdiri di pelaminan bersama Sean Gelael.

Diketahui, Sean Gelael diminta naik ke pelaminan lantaran berhasil mendapatkan buket bunga yang dilempar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)

Thariq Halilintar bertanya di mana pasangan Sean Gelael. Pembalap itu pun menjelaskan bila pujaan hatinya belum bisa datang lantaran sedang syuting.

"Aku mau tanya. Di mana ceweknya hari ini?" tanya Thariq.

"Lagi syuting," jawab Sean.

Baca Juga: Punya Bahasa Cinta Act of Services? Sikap Gentle El Rumi ke Syifa Hadju di Nikahan Aaliyah-Thariq Bikin Baper

"Lagi syuting," sahut Thariq.

Usai Thariq Halilintar selesai berbicara, Aaliyah Massaid mengambil mikrofon dari tangan sang suami. Ia lantas menggoda beberapa groomsmaid yang sangat bersemangat berebut bunga.

"Bentar-bentar. Mau tahu juga deh. Kenapa yang cowok-cowok lebih semangat ya daripada cewek-cewek," ujar Aaliyah.

"Contohnya El, Al, Aqsa. Kok semangat banget. Emang plus one-nya siapa ya mereka," imbuhnya.

Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)

Melihat video ini, banyak warganet yang menyoroti sikap putri Reza Artamevia tersebut yang terlihat begitu semangat merebut mikrofon dari Thariq Halilintar.

"Malah salfok sama waktu ngambil mik dari suaminya," kata warganet.

"Aku salfok sama Aal yang rampas itu mik dari Thariq. Enggak sabar dia mau cakap," ujar warganet.

"Tapi aku lebih salfok sama Aal pas dia rebut mikrofon dari Thariq lo," timpal warganet.

"Benar banget lagi. Mana ngerebutnya cepat banget dan napsu banget sampai Thariq plonga-plongo," imbuh warganet.

"Hahaha gercep banget ambil miknya," tambah warganet.

"Cepat juga tangkap mikrofonnya ya," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gerak #gerik #aaliyah #massaid #saat #rebut #mikrofon #acara #resepsi #jadi #omongan #enggak #sabar

KOMENTAR