Biasa Tampil Nyentrik, Gaya Hijab Gen Halilintar di Pernikahan Thariq-Aaliyah Jadi Sorotan: Siapa Paling Heboh?
Gen Halilintar di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
17:06
26 Juli 2024

Biasa Tampil Nyentrik, Gaya Hijab Gen Halilintar di Pernikahan Thariq-Aaliyah Jadi Sorotan: Siapa Paling Heboh?

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi semakin istimewa karena kehadiran Gen Halilintar yang lengkap. Hal tersebut terasa berbeda, sebab keluarga besar ini memang tak hadir di acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiga tahun silam. 

Terbiasa tampil nyentrik dan unik dalam keseharian, anggota wanita dalam keluarga tersebut terlihat begitu anggun mengenakan kebaya bernuansa emas. Menariknya, seorang netizen di TikTok, terlihat memberi nilai pada gaya hijab yang dikenakan Geni Faruk dan kelima putrinya.

Lantas seperti apa penampilan dan penilaian mereka terhadap para wanita di Gen Halilintar dalam akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Berikut ulasannya.

Geni Faruk

Baca Juga: Kenapa Gen Halilintar Terkenal? Paman Aaliyah Sempat Tak Tahu Besannya Viral

Gaya Hijab Geni Faruk di Pernikahan Thariq Halilintar yang Tuai Pujian (Instagram)Gaya Hijab Geni Faruk di Pernikahan Thariq Halilintar yang Tuai Pujian (Instagram)

Sebagai ibu dari mempelai pria, Geni Faruk tampil cantik dengan baju kurung brokat cokelat dengan hiasan payet yang indah. Meski sering kali mengenakan hijab bermodel turban, kali ini, ibu sebelas anak tersebut cantik dengan hijab segi empat yang dililitkan ke leher sehingga tampak lebih rapi.

Sohwa Halilintar

Gaya Hijab Sohwa dan Sajidah Halilintar (Instagram)Gaya Hijab Sohwa dan Sajidah Halilintar (Instagram)

Pada pernikahan adiknya, Sohwa tampak memadukan kebaya dengan aksen unik berupa bunga 3D dan tule yang menutupi dada. Berbeda dmyang ibu, wanita 28 tahun tersebut tampak memadukannya dengan pashmina yang disampirkan ke bahu dengan inner ciput senada.

Sajidah Halilintar

Gaya Hijab Sohwa dan Sajidah Halilintar (Instagram)Gaya Hijab Sohwa dan Sajidah Halilintar (Instagram)

Mirip dengan sang kakak, Sajidah juga turut menutupi dadanya dengan aksen tule dan bunga 3D di kebayanya. Ia jufa terlihat mengenakan pashmina yang disampirkan ke bahu dengan inner ciput senada.

Baca Juga: Baru Ketemu Sekali, Zahwa Massaid Auto Akrab dengan Gen Halilintar: Pintar Membawa Diri

Abqariyyah Halilintar

Gaya Hijab Abqariyyah Halilintar (Instagram)Gaya Hijab Abqariyyah Halilintar (Instagram)

Pada momen spesial ini, Abqariyyah terlihat anggun dengan kebaya bermodel off shoulder versi hijab yang unik. Kebaya dengan akses tule dan payet tersebut tampak cocok saat dipadukan dengan gaya hijab andalannya, berupa pashmina yang disampirkan ke bahu.

Fatimah Halilintar

Gaya Hijab Fatimah Halilintar (Instagram)Gaya Hijab Fatimah Halilintar (Instagram)

Fatimah terlihat begitu anggun dalam balutan kebaya dengan aksen payet emas di bagian dada yang ia padukan dengan hijab segi empat yang tampak rapi diikatkan ke lehernya. 

Saleha Halilintar

Gaya Hijab Saleha Halilintar (Instagram)Gaya Hijab Saleha Halilintar (Instagram)

Putri terakhir di keluarga Gen Halilintar ini tampak terlihat menghiasi penampilannya dengan bunga 3D di beberapa kebaya, termasuk hijabnya. Saleha tampil dengan pashmina tanpa jarum yang disampirkan ke bahu serta hiasan bunga 3D.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #biasa #tampil #nyentrik #gaya #hijab #halilintar #pernikahan #thariq #aaliyah #jadi #sorotan #siapa #paling #heboh

KOMENTAR