Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kepergok 'Curi' Melati Pengantin Aaliyah Massaid: Mau Cepat Nyusul?
Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
13:46
26 Juli 2024

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kepergok 'Curi' Melati Pengantin Aaliyah Massaid: Mau Cepat Nyusul?

Alyssa Daguise ditugaskan menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar hari ini, Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. 

Kekasih Al Ghazali tersebut hadir memukau dalam balutan kebaya cokelat Jawa dan kain batik senada. Sikap Alyssa Daguise pun sempat menjadi perhatian usai dirinya 'mencuri' bunga melati di kepala Aaliyah Massaid usai akad nikah dilangsungkan.

Dalam video yang beredar di TikTok, diunggah akun @inilahakuu91, wanita yang baru saja 'balikan' dengan Al Ghazali ini tampak sembunyi-sembunyi mengambil bunga melati di kepala Aaliyah Massaid, saat mempelai wanita tengah sibuk berfoto dengan para tamu.

Saat itu, ia bersama Al Ghazali berdiri di belakang Aaliyah Massaid usai berfoto bersama. Setelah berhasil mencabut satu bunga melati, Alyssa Daguise tampak tersenyum puas dan melipir pergi.

Baca Juga: Thariq dan Aaliyah Nikah di Bulan Suro, Emang Boleh Menurut Tradisi Jawa?

Rupanya, aksi tersebut ternyata dicontoh oleh sang kekasih Al Ghazali. Putra Maia Estianty itu sempat mencoba mencabut bunga melati di kepala Aaliyah Massaid hingga dua kali. Lucunya, usaha Al, sapaan akrabnya keburu ketahuan oleh sang pengantin.

Aaliyah Massaid yang melihatnya pun sempat terlihat tertawa dan memukul sahabat kecilnya itu. Tentu saja momen ini langsung menjadi soritan netizen, terlebih Al dan Alyssa memang baru saja menjalin kasih setelah keduanya putus selama beberapa tahun.

Hubungan mereka pun kali ini diharapkan dapat segera berlabuh ke pelaminan. Karena itu, tradisi 'mencuri' bunga melati pengantin ini dirasa cocok bagi mereka.

Kabarnya jika bisa mendapatkan melati pengantin, nantinya orang tersebut akan mengikuti jejak pengantin untuk ke pelaminan, alias jadi enteng jodoh.

"Salfok ama bujang nya Ahmad Dhani dia pengen nyusul katanya," ungkap @mys****.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Nikah di Bulan Suro seperti Aaliyah-Thariq, Ada yang Pilih 'Tanggal Keramat'

"Gw pikir artis gak percaya hal gituan, ternyata sama aja ya kaya kita, klu kondangan berburu melati," kata @ama****.

"Al ancang² paling lama tapi ketahuan juga," ujar @viv****.

"Lucu bgtt pas al sama alyssa sama-sama mau ambil melati aal," tambah @mat****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ghazali #alyssa #daguise #kepergok #curi #melati #pengantin #aaliyah #massaid #cepat #nyusul

KOMENTAR