Busana Prewedding Aaliyah Massaid Dituduh Tiru-Tiru Fuji: Musimnya Pakai Bulu-Bulu ya?
Kolase foto Aaliyah Massaid dan Fuji. (Instagram/@thariqhalillintar/@fuji_an)
10:34
26 Juli 2024

Busana Prewedding Aaliyah Massaid Dituduh Tiru-Tiru Fuji: Musimnya Pakai Bulu-Bulu ya?

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menggelar pernikahan pada Jumat (26/7/2024). Bertempat di Raffles Hotel, akad nikah sedianya diselenggarakan pada pukul 08.15 WIB, sementara resepsinya pada malam hari.

Namun sebelum pernikahan digelar, Thariq dan Aaliyah telah merilis foto dan video prewedding mereka di media sosial. Salah satu yang terbaru adalah dengan tema internasional, di mana Thariq memakai setelan jas putih sementara Aaliyah mengenakan gaun berwarna senada.

Belakangan, pemilihan busana prewedding Aaliyah ini rupanya menuai sorotan banyak warganet. Seperti dilihat di akun TikTok @/melisa.putri99, warganet rupanya menilai gaun putih yang dikenakan Aaliyah saat prewedding meniru konsep busana Fujianti Utami Putri.

Kolase foto Aaliyah Massaid dan Fuji. (Instagram/@thariqhalillintar/@fuji_an)Kolase foto Aaliyah Massaid dan Fuji. (Instagram/@thariqhalillintar/@fuji_an)


Yang membuat busana kedua wanita cantik ini mirip adalah aksen bulu-bulu yang mereka pakai. Bulu-bulu putih bersih tampak menempel di bagian dada tube dress milik Aaliyah, yang membuat penampilannya semakin menawan setelah dipadukan dengan sarung tangan sepanjang lengan berwarna putih.

Baca Juga: Antar Undangan Nikah ke Menteri, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Favorit Konglomerat

Sementara itu, yang dibandingkan adalah penampilan Fuji saat menghadiri acara temannya di Singapura. Fuji tampak memakai gaun dengan kerah V, yang dipadukan dengan syal bulu-bulu putih. Seperti Aaliyah, Fuji juga menata rambutnya menjadi gelungan cantik yang memperlihatkan lehernya.

"Ini lagi musimnya bulu-bulu ya," sentil pemilik akun sambil memperlihatkan penampilan Aaliyah dan Fuji, seperti dikutip pada Jumat (26/7/2024).


Tentu saja unggahan ini seketika menimbulkan pro dan kontra. Apalagi karena Fuji dan Aaliyah memang sering dibandingkan karena sama-sama berhubungan dekat dengan Thariq, meski kini akhirnya Thariq dan Aaliyah lah yang akan menikah.

"Hadeuh.. beda kelas kaleee.. Aaliyah kelas International.." komentar warganet. "Fuji duluan ya itu," kata warganet. "Mashaallah keren nona manise ter fuji-fuji..." tulis warganet lain.

"Malah yang keluar aura fuji," puji warganet. "Mau siapa pun itu, tetep Aal pemenangnya," tutur warganet lain. "Sama sama berkelas, sama sama cantik," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Kini Unggah Foto Berlatar Biru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dicap Oversharing oleh Netizen

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #busana #prewedding #aaliyah #massaid #dituduh #tiru #tiru #fuji #musimnya #pakai #bulu #bulu

KOMENTAR