Antar Undangan Nikah ke Menteri, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Favorit Konglomerat
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
20:15
25 Juli 2024

Antar Undangan Nikah ke Menteri, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Favorit Konglomerat

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah menyebar undangan pernikahan ke tamu mereka. Salah satu yang diundang oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Tak main-main, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid datang langsung mengantarkan undangan nikah mereka ke Zulhas. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Zulhas pada Rabu (24/7/2024).

Kedatangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disambut hangat oleh Zulhas dalam momen tersebut. Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) itu bahkan tak segan untuk memberikan nasihat pernikahan untuk calon mempelai ini.

"Wah. Pak Haji ya. Dah saya doakan lancar acaranya, terus dimudahkan. Terus cepet-cepet momongan punya," kata Zulhas seperti dilansir dari unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (25/7/2024).

Baca Juga: Profil Bambang Soesatyo, Bakal Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Tas mewah Aaliyah Massaid saat antar undangan nikah. (Instagram/zul.hasan)Tas mewah Aaliyah Massaid saat antar undangan nikah. (Instagram/zul.hasan)

Dalam kesempatan itu, Aaliyah Massaid tampil rapi mengenakan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans. Ia melengkapi gayanya dengan menenteng tas dari merek ternama, Loro Piana.

Aaliyah Massaid memilih tas Loro Piana berwarna dark lichen green yang nampak sangat cocok dengan outfit-nya hari itu. Loro Piana sendiri termasuk merek mode favorit old money alias konglomerat dunia menurut beragam sumber.

Dilihat dari modelnya, Aaliyah Massaid diperkirakan memakai seri Extra Bag L27 Smooth Calfskin. Tas tersebut dijual dengan harga 3.200 Euro atau sekitar Rp56,6 juta di laman resmi Loro Piana.

Aaliyah Massaid sendiri diketahui memiliki beberapa koleksi tas mewah dari berbagai merek. Di antaranya ada tas Chanel, Dior, hingga Yves Saint Laurent yang harganya mulai dari puluhan sampai ratusan juta Rupiah.

Sementara itu, soal pernikahan, Aaliyah Massaid akan menggelar akad nikah pada Jumat (26/7/2024). Acara dilanjutkan dengan resepsi di hari yang sama. Pernikahan Aaliyah dan Thariq akan ditayangkan secara langsung melalui YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: Jangan Salah Kaprah! Ini Lho Hukum Menikah di Bulan Suro seperti Aaliyah dan Thariq Halilintar

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #antar #undangan #nikah #menteri #aaliyah #massaid #tenteng #mewah #favorit #konglomerat

KOMENTAR