Bukan Hanya ke Aaliyah Massaid, Sikap Geni Faruk ke Zahwa Massaid Bikin Terharu
Potret acara pengajian jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)
15:57
24 Juli 2024

Bukan Hanya ke Aaliyah Massaid, Sikap Geni Faruk ke Zahwa Massaid Bikin Terharu

Pertemuan ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk dengan sang calon mantu Aaliyah Massaid membuat netizen terharu. Tak hanya dengan Aaliyah,  sikap Geni Faruk kepada Zahwa Massaid pun menuai perhatian.

Pertemuan itu terjadi dalam acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar pada 20 Juli 2024 lalu.

Jelang acara pernikahan, keluarga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dipertemukan dalam beberapa acara. Bukan tanpa sebab, mereka bakal menjadi satu keluarga.

Seperti halnya ketika Geni Faruk bersama sang kakak Zahwa Massaid dan ibu mereka Reza Artamevia bertemu dengan orang tua Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Anofial Asmid.

Baca Juga: Lagi Curhat Soal Kerjaan di AS, Zahwa Massaid Tak Sengaja Bongkar Tanggal Pernikahan Aaliyah Massaid

Momen tersebut terekam kamera dan videonya dibagikan ulang oleh @diari_aalthor. Awalnya terlihat Reza Artamevia yang menyapa calon besannya. Baik Reza maupun Geni saling melempar senyuman.

Setelah itu, giliran Aaliyah Massaid yang sungkem dengan Geni Faruk dan Anofial Asmid. Keduanya lantas cipika-cipiki. Saat itu, Zahwa Massaid terdiam berdiri di belakang adiknya.

Momen pertemuan Zahwa Massaid dan Geni Faruk. [TikTok]Momen pertemuan Zahwa Massaid dan Geni Faruk. [TikTok]

Melihat hal itu, Geni Faruk mendekatkan diri ke Zahwa Massaid untuk mengajak bersalaman. Ibu Gen Halilintar tersebut menyapa kakak Aaliyah sambil tersenyum.

Zahwa Massaid pun menyambut sapaan Geni Faruk. Putri sulung Reza Artamevia tersebut memberikan respons hangat.

Momen pertemuan keduanya jadi sorotan di kalangan netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada Geni Faruk.

Baca Juga: Zahwa Minta Uang Pelangkah ke Aaliyah Massaid? Ini Jawabannya

"Zahwa bingung tapi umi langsung nyamperin," kata netizen. "Jujur di sini gue terharu banget di saat bu Gen yang nyamperin Zahwa," sahut lainnya.

"Umi sayang banget pas sama Aal bersaudara," tulis netizen. "Umii terlihat ramah sekali," sahut yang lain. "Masyaallah terharu melihat kluarga yang lengkap," celetuk yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #hanya #aaliyah #massaid #sikap #geni #faruk #zahwa #massaid #bikin #terharu

KOMENTAR