Beda Perlakuan Reza Artamevia dengan Anofial Asmid ke Calon Mantu: Pijatin Vs Ogah Sentuhan
Anofial dan Reza (kolase)
15:34
24 Juli 2024

Beda Perlakuan Reza Artamevia dengan Anofial Asmid ke Calon Mantu: Pijatin Vs Ogah Sentuhan

Momen Reza Artamevia memanjakan Thariq Halilintar jadi sorotan. Hal ini tampak saat mereka tengah melakukan tes makanan untuk acara penikahan.

Pada cuplikan video yang diunggah akun TikTok @aalthor.hype, tampak Thariq dan Reza duduk berdampingan. Reza terlihat begitu telaten memijat lengan calon menantunya tersebut.

Ibu dua orang anak itu juga terlihat mengaari Thariq untuk melemaskan lengannya yang pegal-pegal. Mendapat perlakuan istimewa dari calon mertua, Thariq sendiri tampak begitu sumringah.

"Menantu cayangan Ibre," tulisan dalam video.

Baca Juga: Jarang Ketemu, Gerak-gerik Ameena di Depan Mertua Aurel Hermansyah Tuai Sorotan

Hal ini sontak mengundang berbagai repons dari warganet. Pasalnya berbeda dengan Reza, ayah Thariq Halilintar yakni Anofial Asmid belum mau bersentuhan dengan Aaliyah.

Pada berbagai momen, Anofial Asmid menegaskan bahwa dirinya belum boleh bersentuhan dengan Aaliyah lantaran belum resmi jadi mantu.

Saat acara Tedak Siten Azura yang berlangsung Minggu (7/7/2024) lalu, Anofial Asmid tampak berdiri tak jauh dari Aaliyah Massaid mengaku enggan menyalami calon menantunya itu.

"Ini Abi mau salaman sama dia, tapi syariat gak membenarkan sekarang. Tuhan gak membenarkan Abi salaman sekarang," ujarnya seperti dilihat dari YouTube Gen Halilintar, Selasa (8/7/2024).

"Satu-satunya perempuan bukan muhrim yang bisa disalami adalah menantu. Besan gak boleh, anak besan juga gak boleh. Tapi yang bisa salaman sama Abi adalah menantu. Mami (Geni Faruk) juga begitu," bebernya.

Baca Juga: Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid Memang Kalah Jauh dari Fuji, Tapi Thariq Halilintar Masih yang Tertinggi

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #perlakuan #reza #artamevia #dengan #anofial #asmid #calon #mantu #pijatin #ogah #sentuhan

KOMENTAR