Seberapa Kaya Sohwa Halilintar? Pantas Saja Tak Minta Pelangkah Rumah Seperti Kakak Fuji
kolase foto Sohwa Halilintar dengan Frans Faisal dan Fadly (Instagram/@sohwahalilintar/@fransfaisal_)
11:26
23 Juli 2024

Seberapa Kaya Sohwa Halilintar? Pantas Saja Tak Minta Pelangkah Rumah Seperti Kakak Fuji

Bila resmi menikah nanti, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan sama-sama melangkahi kakak perempuan mereka. Thariq bahkan melangkahi dua orang, yakni Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.

Namun Sohwa ternyata tidak masalah sekalipun akan dilangkahi oleh adiknya, bahkan tidak meminta uang pelangkah. “Aku mah nggak apa-apa. Belum, belum, tanyain ke Thariq ya,” tutur Sohwa, dikutip pada Selasa (23/7/2024).

Potret Sohwa Halilintar (Instagram/sohwahalilintar)Potret Sohwa Halilintar (Instagram/sohwahalilintar)

Keputusan Sohwa ini belakangan dibandingkan dengan celetukan kakak Fuji, yakni Frans Faisal, saat ditanya soal kemungkinan akan dilangkahi sang adik. Momen ini terjadi ketika Fuji masih berpacaran dengan Thariq beberapa waktu lalu.

“Langkahin aja, nggak apa. Ya tergantung lu berdua masing-masing sama orangtua. Tergantung mahar lu kasih ke dia apa? Rumah ini boleh,” seloroh Frans.

Baca Juga: Sponsori Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Putra Siregar Gelontorkan Dana Sampai Miliaran Rupiah?

Diduga tak meminta uang pelangkah, dari mana saja sumber kekayaan Sohwa?

Harta Kekayaan Sohwa Halilintar

Potret Sohwa Halilintar (Instagram)Potret Sohwa Halilintar (Instagram)

Seperti keluarganya yang lain, Sohwa Halilintar juga dikenal masyarakat sebagai content creator. Bahkan Sohwa juga memiliki kanal YouTube-nya sendiri yang tentu menambah pundi-pundi uang untuknya.

Dikutip dari Social Blade, kanal YouTube milik Sohwa diperkirakan menghasilkan hingga Rp17,81 juta per bulan. Namun selain itu, Sohwa juga diketahui aktif di kanal YouTube Gen Halilintar yang diestimasikan meraup antara USD 9.400-149.700 per bulan, atau sekitar Rp152,17 juta sampai Rp2,42 miliar ($1 = Rp16.188).

Selain itu, Sohwa juga kerap diundang ke berbagai acara televisi yang tentu menambah penghasilannya. Sohwa juga mendapat pemasukan tambahan lewat skema paid promote dan endorsement di media sosial Instagram.

Baca Juga: Hobi Kulineran, Anang Hermansyah Kasih Nilai Segini untuk Hidangan Acara Siraman Thariq-Aaliyah

Lalu seperti kakak dan adiknya, Sohwa juga mulai merintis sebagai pebisnis di lini fesyen. Sohwa disebut-sebut menjual berbagai jenis hijab, seperti pashmina dan kerudung instan, melalui akun Instagram @/sohwahalilintarofficial.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #seberapa #kaya #sohwa #halilintar #pantas #saja #minta #pelangkah #rumah #seperti #kakak #fuji

KOMENTAR