Eks Santri Gontor, Pantas Nikita Mirzani Berani Sentil Nagita Slavina usai Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian
Kolase foto Nikita Mirzani dan Nagita Slavina. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@raffinagita1717)
08:52
22 Juli 2024

Eks Santri Gontor, Pantas Nikita Mirzani Berani Sentil Nagita Slavina usai Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian

Nikita Mirzani kembali mengomentari huru-hara dunia selebritis, kali ini soal stylist Wanda Hara yang menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki dengan memakai cadar dan diduga duduk bergabung dengan jemaah perempuan.

“Wanda Hara, kali ini lo harus sadar kalau lo salah. Kajian atau pengajian itu bukan cosplay lo bisa menjadi perempuan dengan memakai cadar dan ada di tengah-tengah perempuan,” tutur Nikita di unggahan akun TikTok @/seputarceritakita, Senin (22/7/2024).

Menariknya, Nikita tak cuma menyalahkan Wanda, tetapi juga teman-teman satu sirkelnya yang seolah membiarkan sang stylist berpenampilan layaknya wanita di acara keagamaan. Salah satu yang disentil adalah Nagita Slavina.

“Yang gue nggak habis pikir dan lucu, ya Shandy (Shandy Purnamasari), ya Nagita Slavina, itu kan sudah bolak-balik umrah, sudah naik haji juga, masa sih nggak bisa ngomong ke temennya? Bilang gini, ‘Wanda, untuk kali ini lo nggak usah ikut, atau kalau lo mau ikut lo ke tempat laki-laki aja, nanti kalau mau foto apapun itu lo bisa gabung sama kita’,” sentil Nikita di akun TikTok @/omeletteic.

Baca Juga: Diprotes Gara-Gara Penampilan Bercadar Wanda Hara di Acara Pengajiannya, Ustaz Hanan Attaki Klarifikasi

Sentilan Nikita ini menuai sorotan luas. Pendapat warganet terbelah, di mana sebagian merasa pro dengan Nikita, tetapi tidak sedikit juga yang kontra karena merasa Nikita malah lebih banyak menyalahkan Nagita dan teman-teman satu gengnya ketimbang Wanda.

Tak heran bila kini sosok Nikita jadi ramai disorot, termasuk perihal pendidikannya. Berani sentil Nagita dan Wanda soal masalah keagamaan, ternyata Nikita memang memiliki latar belakang pendidikan yang tidak main-main.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita diriwayatkan pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Ngawi, Jawa Timur. Diakui di hadapan Gus Miftah, Nikita sendiri yang mempunyai keinginan untuk menimba ilmu di pondok pesantren unggulan tersebut.

“Dulu masuk pesantren karena kemauan sendiri kebetulan. Pengin cari suasana baru. Waktu itu lulus SD, masuk ke SMP di Gontor, Mantingan, Ngawi, Jawa Timur,” ujar Nikita.

Namun Nikita tak menyelesaikan pendidikannya di pondok pesantren tersebut karena masalah kesehatan. Lalu pada tahun 2010, Nikita memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dengan mengikuti program “Take Me Out Indonesia”.

Baca Juga: Tuai Kecaman, Fashion Stylist Wanda Hara Hadir di Pengajian Ustaz Hanan Attaki Pakai Cadar: Circle-nya Ga Ingetin?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #santri #gontor #pantas #nikita #mirzani #berani #sentil #nagita #slavina #usai #wanda #hara #pakai #cadar #kajian

KOMENTAR