Tak Disungkemi Aaliyah Massaid saat Siraman, Angelina Sondakh Justru Dibuat Takjub
Angelina Sondakh (Instagram)
13:46
21 Juli 2024

Tak Disungkemi Aaliyah Massaid saat Siraman, Angelina Sondakh Justru Dibuat Takjub

Kehadiran Angelina Sondakh saat acara pengajian siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Sabtu (20/7/2024) menjadi perhatian tersendiri. Sebagai ibu sambung, Angie terlihat menunjukkan kasih sayangnya kepada Aaliyah.

Namun, publik terpancing untuk berkomentar ketika mengetahui Aaliyah Massaid tak sungkem kepada Angelina Sondakh ketika acara jelang siraman.

Aaliyah yang mengenakan kebaya pink hanya sungkem kepada empat orang yakni sang ibu kandung Reza Artamevia, Mudjie Massaid selaku wali, nenek tersayang yang karib disapa Omi, serta Zahwa Massaid sang kakak.

Tak sedikit yang mempertanyakan mengapa Angelina Sondakh tak ikut disungkemi oleh sang calon pengantin.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ditegur Kiky Saputri saat Bahas Pernikahan: Enggak Boleh Dipaksakan Dong

Meski begitu, Angelina Sondakh justru mengaku takjub karena bisa menyaksikan prosesi sungkeman dari jarak dekat. Putri Indonesia 2001 ikut terharu melihatnya.

" Saat Aaliyah sungkeman ke Teteh Reza, I had the privilege to witness it right from the front. It was intimate and amazing moment. [Saat Aaliyah sungkeman ke Teteh Reza, saya mendapat kehormatan menyaksikannya langsung dari depan. Itu adalah momen yang intim dan menakjubkan --red]," tulis Angie lewat postingan di Instagramnya.

Sepanjang acara, Angelina Sondakh rupanya juga melakukan sejumlah amalan yakni membaca Asmaul Husna dan Surah Ar-Rahman. Ia bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Sang Pencipta.

Angelina Sondakh di siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/angelinasondakh09]Angelina Sondakh di siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/angelinasondakh09]

"Dari saat aku datang, mengikuti pengajian yang unexpectedly membuatku membacakan amalan favoritku Asmaul Husna & Surah Ar-Rahman, sampai acara siraman yang begitu indah, everything felt surreal," kata dia.

"Melihat anakku Keanu melaksanakan tradisi-tradisi, melihat Zahwa begitu cantiknya, 1 kata sambil kutatap langit di atas, Alhamdulillah," pungkasnya.

Baca Juga: Respons Sohwa Halilintar Bakal Dilangkahi Thariq, Sang Adik sampai Terharu

Tak ayal, sikap Angelina Sondakh itu membuat netizen terkesan hingga memberikan pujian kepadanya.

"Sumpah terharu lihat mualaf satu ini," kata netizen. "Mualaf yang benar-benar tulus," sahut yang lainnya. "Mommy yang begitu tulus hatinya," tulis yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #disungkemi #aaliyah #massaid #saat #siraman #angelina #sondakh #justru #dibuat #takjub

KOMENTAR