Tak Diajak ke Panggung, Tangis Angelina Sondakh Pecah di Pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Angelina Sondakh di pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@angelinasondakh09)
15:37
20 Juli 2024

Tak Diajak ke Panggung, Tangis Angelina Sondakh Pecah di Pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Angelina Sondakh tampak absen di panggung saat acara pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Sabtu (20/7/2024). Hanya terlihat ibu dan kakak kandung Aaliyah, yakni Reza Artamevia dan Zahwa Massaid, yang mendampingi calon pengantin wanita itu.

Ketiadaan Angie menemani Aaliyah di panggung pun menuai sorotan banyak warganet. Seperti dilihat di akun TikTok @/people_strong2, warganet menyayangkan Angie yang lagi-lagi dibiarkan duduk dengan hadirin yang lain.

Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh di pengajian pranikah. (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh di pengajian pranikah. (YouTube/Thariq Halilintar)

"AQ sakit hati kenapa mamih Anggie ga diajak duduk bareng dari acara-acara sebelumnya juga,” komentar warganet. "Emang ga bisa ya yang duduk disitu 4 orang… padahal biar ikut momen loh walawpun cuma mamah sambung," imbuh warganet lain. "Mama enjie kenapa ga ada yaaaa?? seharusnya tetap ada karena kan aal dulu juga di asuh mama enjie," timpal yang lainnya.

Meski begitu, Angie tetap terpantau memakai seragam yang sama seperti Reza. Tak hanya itu, Angie juga akhirnya diajak naik ke panggung saat kedua calon pengantin hendak bersalaman dengan semua keluarga besar.

Baca Juga: Geni Faruk Tampil Unik Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus saat Pengajian Thariq Halilintar, Ternyata Ini Alasannya

Saat itulah tangisan Angie tampak pecah. Istri almarhum Adjie Massaid itu terlihat tak kuasa menahan air matanya dan menangis ketika Aaliyah sungkem dan memeluk Angie. Ibunda Keanu Massaid itu juga bersimbah air mata saat Aaliyah cipika-cipiki dengannya.

Aaliyah Massaid Tak Lupa Ucapkan Terima Kasih ke Angelina Sondakh

Ada satu momen yang juga disoroti dalam pengajian Aaliyah Massaid, yakni ketika pembawa acara diduga lupa tak menyertakan Angelina Sondakh. Pasalnya pembawa acara langsung meminta Aaliyah untuk sungkem kepada orang tua sebelum dirinya sempat mengucapkan terima kasih dan memohon doa restu dari Angie.

Momen ini terjadi setelah Aaliyah memohon doa restu kepada Reza Artamevia serta almarhum ayahnya, Adjie Massaid. Setelahnya pembawa acara berniat untuk melanjutkan ke agenda berikutnya, tetapi Aaliyah terpantau langsung menyela dan menyampaikan beberapa hal untuk ibu sambung serta keluarganya yang lain.

"Sebelumnya ada juga untuk Mami Angie dan kedua kakak-adik saya. Untuk Mami Angie, Keanu, dan kakak saya Zahwa, terima kasih karena sudah selalu menemani Aaliyah dalam masa-masa suka maupun duka. Aaliyah nggak akan mungkin mau mengganti apapun di dunia ini, karena Aaliyah sudah mempunyai kalian semua yang membuat Aaliyah sekuat dan setegar sekarang," ucap Aaliyah.

Baca Juga: Tak Sembarang Orang Bisa Masuk, Tamu Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Harus Punya Akses Khusus

"Terima kasih untuk kasihnya yang tidak pernah lepas, dan tentu saja doanya. Terima kasih untuk Mami, Zahwa, dan adik yang paling ganteng Keanu. Makasih sudah jaga Aaliyah," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diajak #panggung #tangis #angelina #sondakh #pecah #pengajian #aaliyah #massaid #thariq #halilintar

KOMENTAR