Geni Faruk Tampil Unik Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus saat Pengajian Thariq Halilintar, Ternyata Ini Alasannya
Geni Faruk di acara pengajian Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)
14:09
20 Juli 2024

Geni Faruk Tampil Unik Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus saat Pengajian Thariq Halilintar, Ternyata Ini Alasannya

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja menggelar pengajian jelang nikah pada Sabtu (20/7/2024). Acara ini ikut dihadiri oleh orang tua kedua mempelai, termasuk Geni Faruk.

Menilik siaran langsung acara pengajian di kanal YouTube Thariq Halilintar, Geni Faruk mendampingi sang anak bersama suaminya, Anofial Asmid. Ia tampil cantik mengenakan busana serba putih dalam acara tersebut.

Melengkapi penampilannya, Geni Faruk terlihat memakai dua jam tangan sekaligus. Penampilan unik Geni Faruk pun mencuri perhatian netizen yang menyaksikan pengajian Thariq dan Aaliyah Massaid.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Geni Faruk terlihat memakai aksesoris di kedua tangannya sekaligus. Ibu 11 anak itu juga melakukan hal yang sama saat acara lamaran Thariq pada 23 Juni 2024 kemarin.

Baca Juga: Anggun dan Gak Norak, Baju Aaliyah Massaid saat Pengajian Jelang Nikah Tuai Decak Kagum

Geni Faruk di acara pengajian Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Geni Faruk di acara pengajian Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

Geni Faruk terlihat memakai jam digital di tangan kanan dan gelang mirip jam tangan di tangan kiri. Rupanya Geni Faruk tidak sembarangan memakai aksesoris tersebut. Ia memiliki alasan khusus, nih. Apa ya?

Alasan tersebut disampaikan oleh Geni Faruk melalui unggahan TikTok pada 30 Juni 2024. Ia membuat penjelasan usai salah satu netizen penasaran dengan jam tangan yang dipakai olehnya.

"Itu mamanya pakai jam tangan kakak kiri ya? serius nanya," bunyi komentar netizen yang ditanggapi oleh Geni Faruk melalui video penjelasan di TikTok pribadi.

Geni Faruk mengatakan bahwa aksesoris yang dipakai olehnya tidak semua berupa jam tangan. Aksesoris di tangan kiri Geni Faruk rupanya merupakan alat kesehatan yang memiliki berbagai fungsi.

Geni Faruk beber alasan pakai dua jam tangan. (TikTok/genihalilintar)Geni Faruk beber alasan pakai dua jam tangan. (TikTok/genihalilintar)

"Guys ini jam tangan, yang ini bukan jam tangan. Jadi tidak bisa dipakai buat melihat jam. Apa sih ini? Ini adalah alat kesehatan," jelas Geni Faruk seperti dilansir dari TikTok pada Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga: Detik-Detik Aaliyah Massaid Masuk Ruang Pengajian: Belum Jadi Pengantin, Tapi Auranya...

"Gunanya apa? Buat melihat kondisi tubuh pergerakannya selama 24 jam. Karena ini tahan air, bisa dipakai waktu mandi, waktu wudu," imbuhnya.

Menurut Geni Faruk, alat ini sangat cocok dipakai untuk orang-orang yang hobi olahraga. Sebab alat tersebut bisa memberi tahu bagaimana kondisi tubuh penggunanya, apakah dia kelelahan dan lain sebagainya.

"Buat yang suka olahraga, ini bagus banget karena bisa melihat kondisi tubuh kita seperti apa. Oh ini udah maksimal, ini kondisinya keletihan, mestinya istirahat, kekurangan tidur dll. Dan gimana (mendapat) pencapaian yang lebih baik. Oke? Salam sehat," pungkasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #geni #faruk #tampil #unik #pakai #tangan #sekaligus #saat #pengajian #thariq #halilintar #ternyata #alasannya

KOMENTAR